Friday, February 22, 2013

Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services March 2013

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services, perusahaan telah berdiri 30 tahun ini adalah hasil gabungan antara Toyota Financial Services Corporation serta PT Astra International Tbk sudah terjalin lebih dari 30 tahun.

PT Toyota Astra Financial Service kembali memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung serta berkarir bersama melaluiN Lowongan Kerja Terbaru 2013N dengan posisi:

COLLECTION TEAM - TANGERANG

TUGAS dan TANGGUNG JAWAB:
Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang.Tugas sehari-harinya adalah memantau bucket masalah piutang serta mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan tidak memenuhi kewajibannya, sesuai dengan prosedur berlaku serta tetap menjaga kualitas pelayanan. Untuk itu diperlukan energi serta persistensi dalam menangani bucket penanganan, integritas kuat serta kemampuan untuk menjaga pelayanan prima.

SURVEYOR - TANGERANG

TUGAS dan TANGGUNG JAWAB:
Bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan keakuratan data pelanggan di lapangan, dengan melakukan survey terhadap pelanggan dari segi karakter, kapital, kondisi serta kolateral.

Persyaratan Umum:
a minimal D3 dengan IPK minimal 3.0
a Usia tidak lebih dari 30 tahun
a Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu serta team
a Mandiri serta memiliki keinginan belajar kuat
a Mampu bekerja bersama orang lain serta memiliki kemampuan menjalin relasi kuat
a Memiliki kemampuan persuasi baik sehingga menimbulkan impact serta mampu mempengaruhi orang lain dalam rangka mendapatkan komitmen
a Mampu N bekerja di bawah tekanan
a Memiliki integritas tinggi
a Memiliki motor serta sim C/A
a Memahami seluk beluk area dimana kandidat ditempatkan

Mohon kirimkan CV anda serta foto terbaru dengan kode a �FCa t ke alamat:


Lowongan Terbaru 2013N Toyota Astra Financial ServicesN Maret
PT Toyota Astra Financial ServicesMega Plaza Building 8th floorJ.L. HR Rasuna Said Kav. C-3Jakarta 12920surat elektronik [surel/email] : recruitment--at--tafinance.comExpired : 08 March 2013//urgently-required.blogspot.com/feeds/posts/default




Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services March 2013 via karirkoe

No comments:

Post a Comment