Monday, January 28, 2013

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor February 2013

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor, merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota serta Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% serta Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 %. Selama lebih dari 30 tahun, Perusahaan ini juga telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan
pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. TAM telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine serta assembly di area industri Sunter, Jakarta.

Untuk meningkatkan kualitas produk serta kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia. Selain itu untuk memenuhi tuntutan masyarakat, TAM juga mendirikan pusat TGP (Toyota Genuine Parts) Toyota terbesar di Indonesia dikelola secara komputerisasi sehingga bisa dihubungkan langsung dengan pusat TGP Toyota Astra di Jepang.

PT Toyota Astra Motor saat ini kembali membukaN Lowongan Kerja Terbaru 2013N untuk posisi sebagai berikut:

Logistic And Warehousing Officer

Requirements:
a N Candidate must possess at least a Bachelor #39;s Degree, Master #39;s Degree / Post Graduate Degree, Economics, Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Business Studies/Administration/Management, Mathematics or equivalent.
a N Required language(s): English
a N Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
a N Full-Time position(s) available.
a N Good analysis / problem assessment skill
a N Good planning dan organizing skill
a N Good Individual leadership
a N Good communication skill

Lowongan Terbaru 2013N Toyota Astra MotorN Februari
PT TOYOTA ASTRAN MOTORJalan Yos Sudarso, Sunter II Jakarta 14330 IndonesiaN (021)N 6515551Expired : 15 February 2013//urgently-required.blogspot.com/feeds/posts/default




Lowongan Kerja Toyota Astra Motor February 2013 via karirkoe

No comments:

Post a Comment