Saturday, January 19, 2013

Lowongan Kerja SMA Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja SMA PT Infomedia Nusantara - PT Infomedia Nusantara adalah salahsatu perusahaan dari Telkom Group menyediakan jasa alih kelola layanan contact center dengan standar kualitas terbaik di Indonesia. PT Infomedia Nusantara berkantor pusat di Jln RS Fatmawati 77-81 ini bergerak menciptakan program-program bisa disesuaikan untuk memuaskan serta memenuhi kebutuhan pelanggan. PT Infomedia memperkerjakan agent sesuai keahliannya dengan membangun budaya kerja baik serta juga memberikan training, coaching serta refreshment. PT Infomedia Nusantara keberhasilannya paling penting adalah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages di setiap wilayah.

PT Infomedia Nusantara saat ini memiliki visi bisnis baru disebut 7 portofolio bisnis, selain itu PT Infomedia Nusantara 2013 juga bisa melakukan Initial public offering (IPO) dan/atau go public. PT Infomedia Nusantara kembali membuka Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Infomedia Nusantara
Petugas Informasi di Stasiun
Persyaratan:
Pria / wanitaUsia maksimal 26 tahun pada saat rekruitasiPendidikan Minimal SMA/SederajatArtikulasi kata jelas serta bisa berkomunikasi dengan baikBertanggung jawab, cepat tanggap serta berpenampilan rapih/bersihMemiliki pengetahuan dasar penyampaian informasi baik serta sopanMampu berbahasa inggris mininimal PasifTidak pernah melakukan pelanggaran Hukum, bebas narkoba, berkelakuan baik dibuktikan dengan surat keterangan dari KepolisianBersedia dengan pola kerja shiftingPenempatan PT Infomedia Nusantara JabodetabekPetugas Upgrade Layanan Telkom Speedy
Persyaratan:
Pria dan/atau Wanita, usia maks 35 tahunPendidikan minimal SMA sederajatMempunyai kendaraan bermotor serta bersedia bekerja lapanganFamiliar dengan computer serta internetMotivasi kerja tinggiPenempatan PT Infomedia Nusantara JabodetabekCSR Plasa Telkom
Persyaratan:
Pria dan/atau WanitaBerpenampilan MenarikTinggi badan Pria minimal 170 cm, wanita 161 cm. BB proporsionalUsia Maks 24 tahun Mampu Berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja dalam sebuah timMampu bekerja di bawah targetFamiliar dengan Program Komputer minimal Ms. OfficePenempatan Seluruh Plasa Telkom Jawa Tengah serta DIYJika anda tertarik serta memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 PT Infomedia Nusantara diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT Infomedia Nusantara (Jabodetabek)
Gd Bank Mandiri lantai 5,
Jln RS Fatmawati Nomor 77-81 Jakarta Selatan
Dan
PT Infomedia Nusantara (Jawa Tengah serta DIY)
Gd Telkom Lt. 7 Utara (Ruang Interview)
Jln Pahlawan Nomor 10 Semarang Jawa Tengah
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini




Lowongan Kerja SMA Infomedia Nusantara via kerjawa

No comments:

Post a Comment