Saturday, January 5, 2013

Lowongan Kerja Peneliti Pengembangan Produk Sulawesi Selatan

Peneliti Pengembangan Produk
OXFAM adalah konfiderasi internasional, terdiri dari 17 organisasi dan/atau afiliasi bekerja sama dalam jaringan gerakan perubahan global di 94 negara untuk mencapai visi menjadikan dunia tanpa kemiskinan serta sebagai mitra kuat bagi komunitas lokal serta global untuk perubahan.

Program OXFAM membantu mitra lokal serta masyarakat sipil terutama wanita serta Pria rentan tinggal di daerah pesisir untuk meningkatkan kedayatahanan sosial, ekonomi serta ekologi dalam ekosistem mangrove berada di 4 kabupaten yaitu Takalar, Maros, Barru serta Pangkajene kepulauan di Sulawesi Selatan. Untuk membantu komunitas serta mitra dalam pengembangan produk serta akses pasar, OXFAM mencari peneliti handal untuk membantu kami dalam identifikasiN strategi terbaik dalam pengembangan produk serta pasar bagi produsen pangan skala kecil dan/atau kelompok usaha masyarakat rentan di pesisir.

Tugas serta Tanggung Jawab:
PenelitiN Pengembangan Produk bertugas melakukan analisa komprehensif melalui pendekatan efektif kepada pelaku usaha kecil baik wanita serta Pria di lokasi project terkait pengelolaan produk, identifikasi kebijakan berpihak pada pengusaha kecil sehingga mereka mempunyai produk lebih berkualitas serta pasar, N identifikasi institusi mampu menjaminimal produk usaha kelompok mampu meningkatkan pendapatan serta berkelanjutan.
Peneliti harus melakukan analisa konteks, situasi serta problem dihadapi produsen pangan skala kecil terkait dengan prinsip kesetaraan gender, hak serta keberlangsunganN produsen pangan skala kecil.

Persyaratan:
Peneliti harus memenuhi kriteria dengan persyaratan sebagai berikut : Berpengalaman dalam pengembangan produk serta akses pasar bagi masyarakat pesisir di IndonesiaMemahami pengelolaan sumber daya pesisir, right-based approaches, serta dinamika pasar lokal di Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan.Mampu mengintegrasikan kesetaraan gender, hak wanita, keberpihakan pada produsen pangan skala kecil serta keberlanjutannya dalam penelitian.Mampu menyelesaikan penelitian sesuai dengan jadwal ditetapkan (2-3 bulan)
Lamaran:
Silahkan kirimkan Expression of Interest termasuk detail usulan penelitian serta anggaran. Sertakan komposisi tim peneliti dengan CV serta kirimkan ke alamat surat elektronik [surel/email] : makassar--at--oxfam.org.uk, paling lambat 15 Januari 2013
LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui surat elektronik [surel/email] Anda. Click Subscribe Now!




Lowongan Kerja Peneliti Pengembangan Produk Sulawesi Selatan via kerja-ngo

No comments:

Post a Comment