Friday, December 28, 2012

Lowongan Kerja HRD Staff Indomarco Prismatama [Indomaret]

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret) merupakan jaringan minimarket menyediakan kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 m2. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, gerai pertama dibuka pada November 1988 di Kalimantan.

Tahun 1997, perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah Indomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai. Pada Mei 2003, Indomaret meraih penghargaan a �Perusahaan Waralaba 2003a t dari Presiden Megawati Soekarnoputri.

Kini Indomaret mencapai lebih dari 6000 gerai. Dari total itu 52% adalah milik sendiri serta sisanya milik masyarakat, tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Lampung, serta Medan.

Indomaret mudah ditemukan di daerah perumahan, gedung perkantoran serta fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto a �mudah serta hemata t. Lebih dari 3.500 jenis produk makanan serta non-makanan tersedia dengan harga bersaing, memenuhi hamper semua kebutuhan konsumen sehari-hari.

Didukung oleh pusat distribusi, menggunakan teknologi mutakhir, Indomaret merupakan salah satu aset bisnis sangat menjanjikan. Keberadaan Indomaret diperkuat oleh anak perusahaan di bawah bendera grup INTRACO, yaitu Indogrosir, Finco, BSD Plaza, serta Charmant.

HRD STAFF

Requirements:
* Pria dan/atau Wanita usia maksimal 27 TAHUN
* D3 KOMUNIKASI / PR / S1 PSIKOLOGI
* PENAMPILAN MENARIK
* KOMUNIKATIF serta LANCAR KOMPUTER
* MEMPUNYAI SIM A ( MERUPAKAN NILAI TAMBAH)
* PENEMPATAN SEMARANG

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret) di atas, silahkan kirim surat lamaran kerja beserta CV ke :

HRD PT INDOMARCO PRISMATAMA
JalanTUGU INDUSTRI I KAV 2-4 KIW TUGU SEMARANG

surat elektronik [surel/email] :
spv _recruitment--at--smg.indomaret.co.id
UP : SINGGIH WIJANARKO




Lowongan Kerja HRD Staff Indomarco Prismatama [Indomaret] via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment