Sunday, June 23, 2013

Lowongan Supervisor Keuangan - Hutam Harapan Jambi

Konsorsium terdiri dari Burung Indonesia, The Royal Society for the Protection of Birds (RSPB) serta Birdlife International telah membentuk HUTAN HARAPAN untuk melindungi serta mengembalikan 98,554 Ha lahan kering hutan dataran rendah serta ekosistem di Sumatera Selatan serta Jambi, di bawah Izin Usaha Pemanfaatan Hasil Hutan Kayu Restorasi Ekosistem (IUPHHK-RE) pertama dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia. Dengan dukungan dari beberapa donor, termasuk pemerintah Jerman serta Denmark, HUTAN HARAPAN akan memberikan kontribusi signifikan terhadap perdebatan global mengenai restorasi ekosistem, konservasi keanekaragaman hayati, memerangi deforestasi serta mengatasi perubahan iklim.

HUTAN HARAPAN terletak sekitar 3 jam perjalanan dari kota Jambi. Kota Jambi bisa ditempuh dengan satu jam penerbangan dari Jakarta, dengan jumlah penerbangan 5-10 per hari. Akomodasi sederhana namun cukup, tersedia di site/camp. Informasi terbaru tentang Hutan Harapan tersedia di harapanrainforest.org. Hutan Harapan menawarkan kesempatan unik untuk bergabung serta membentuk inisiatif inovatif. Kami sedang membangun tim individu luar biasa di semua tingkat serta memiliki kebutuhan karyawan untuk posisi berikut:

1. SUPERVISOR KEUANGAN

Tugas dan Tanggung JawabMelakukan verifikasi kelengkapan dokumen pembayaran.Melakukan verifikasi dokumen pembayaran atas ketersediaan budget serta kode budgetMelakukan verifikasi atas pemotongan PPh 21, PPh 23, 4 622terhadap tagihan vendorMelakukan verifikasi atas AP/AR terhadap pembayaran vendor serta staffIkut serta mempersiapkan serta melakukan verifikasi atas data payrollBertanggungjawab melakukan rekonsiliasi atas bank, petty cash serta AP/ARIkut bertanggungjawab atas system dokumentasi baikKualifikasi serta PersyaratanS1 Akuntansi/ManajemenMenguasai MS Excel dengan baik serta Pivot TableMenguasai perpajakan/memiliki Brevet A/BMemiliki inisiatif serta bisa bekerja dengan pengawasan minimalbisa berkomunikasi dalam Bahasa InggrisCV serta Surat Lamaran Kerja agar ditulis dalam Bahasa Inggris dikirimkan via surat elektronik [surel/email] ke alamat : recruitment--at--harapanrainforest.org dengan mencantumkan nama posisi sebagai subyek surat elektronik [surel/email]. Batas akhir pengiriman surat lamaran serta CV adalah dua minggu setelah iklan ini dimuat.

LOWONGAN KERJA NGO SELENGKAPNYA DISINI
LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui surat elektronik [surel/email] Anda. Click Subscribe Now!




Lowongan Supervisor Keuangan - Hutam Harapan Jambi via kerja-ngo

No comments:

Post a Comment