Wednesday, June 12, 2013

Lowongan Kerja Collection Mega Central Finance [MCF]

Lowongan Kerja PT Mega Central Finance (MCF) serta PT Mega Auto Finance (MAF) adalah perusahaan pembiayaan khusus untuk roda dua berdiri sejak tahun 2007. Saat ini, MCF serta MAF telah memiliki 184 Kantor Cabang di berbagai kota di Indonesia dengan total karyawan lebih dari 6.000 orang siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

MCF serta MAF adalah anak perusahaan dari salah satu Grup Usaha terbesar di Indonesia, CT Corp juga menaungi perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Life., Asuransi Umum Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, Detik.com dsb.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis perusahaan sangat pesat, kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta serta seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial. Saat ini kami membutuhkan karyawan untuk posisi lowongan kerja sebagai berikut :

COLLECTION

Responsibilities:
- Melakukan analisa atas performance collection secara nasional, regional, area, serta cabang
- Membuat laporan atas hasil analisa tersebut serta memberikan solusi berupa kebijakan maupun perubahan sistem, pola kerja, serta hal lain bertujuan untuk meningkatkan performa di collection
- Melakukan kontrak serta evaluasi atas kebijakan, SOP, serta sistem collection untuk mencapai target ditetapkan

Requirements:
PriaPendidikan terakhir S1 semua jurusanPengalaman minimal 2 tahun di perusahaan pembiayaanBersedia ditempatkan di Slipi

Kirimkan surat lamaran, CV , ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas, serta pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat :

PT Mega Central Finance / PT Mega Auto Finance
Gedung Wisma 76, Lantai 12
Jalan Let. Jend. S. Parman, Kav. 76 - Slipi
Jakarta 11410

surat elektronik [surel/email] :
recruitment--at--mcf.co.id/ recruitment--at--maf.co.id




Lowongan Kerja Collection Mega Central Finance [MCF] via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment