Sunday, April 21, 2013

Lowongan Kerja Supervisor Mekanik Platinum Ceramics Industry

Lowongan Kerja PT Platinum Ceramics Industry adalah perusahaan keramik terkemuka di Indonesia seiring dengan visi menjadi perusahaan keramik terdepan dengan jangkauan global. Kami mencari para profesional berkualifikasi serta dinamis untuk mendukung pengembangan perusahaan kami untuk ditempatkan sebagai :

SUPERVISOR MEKANIK - Bekasi

Requirements:
Pria, usia maksimum 35 tahun Pendidikan D1/ D3/ S1 jurusan Teknik Mesin dengan pengalaman minimal 1 tahun Atau pendidikan SMK jurusan Mesin dengan pengalaman minimal 5 tahunFamiliar dengan sistem preventive maintenance serta troublesootingMenguasai Ms. OfficeMemiliki kemampuan membaca gambar teknik.Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di pabrik keramik.Bersedia ditempatkan di Kedung Waringin, Bekasi.

Jika Anda adalah kandidat dengan kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru PT Platinum Ceramics Industry kami butuhkan maka kirimkan resume dilengkapi dengan pas foto terbaru tidak lebih dari 2 minggu sejak iklan ini ditayangkan ke :

PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY
JL Raya Rengas Bandung No 61, Karang Sambung, Kedung Waringin, Bekasi
Attn : HRD-GA Platinum Ceramics Industry

or surat elektronik [surel/email]:
dyah.harimurti--at--platinumceramics.com

Setiap aplikasi kami terima akan kami perlakukan dengan tingkat kerahasiaan tinggi serta hanya aplikasi memenuhi syarat akan kami proses lebih lanjut




Lowongan Kerja Supervisor Mekanik Platinum Ceramics Industry via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment