Sunday, April 21, 2013

Lowongan Kerja Customer Relation Cirill Indonesia

Lowongan Kerja PT Cirill Indonesia berdiri sejak tahun 1997, berawal dari general trading, retail, produksi hingga distribusi. Dengan produk berupa Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bermerek Cirill .

PT Cirill Indonesia telah mampu mengintegrasikan proses bisnis berbasis manajemen serta teknologi, dimana PT. Cirill Indonesia merupakan perusahaan AMDK pertama menerapkan pemantauan distribusi AMDK dengan menggunakan Teknologi GPS (Global Positioning System). Saat ini, PT. Cirill Indonesia membutuhkan SDM berkualitas dengan jabatan sebagai berikut :

CUSTOMER RELATION ( CRL )

Requirements:
Pria dan/atau Wanita, Usia maksimal 35 tahun Pendidikan S-1 semua jurusanPengalaman minimal 2(dua) tahun di bidang samaMemiliki kemampuan komunikasi verbal baikBerkepribadian menarik, energik, suka tantangan dan berorientasi pada targetMampu bekerja individual dan Team WorkMampu mengoperasikan komputer Microsoft Office (Word dan Excel) dan Internet.

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru PT Cirill Indonesia di atas, silahkan Kirimkan surat lamaran dan CV ke :
Hrdcirill.cirill--at--gmail.com




Lowongan Kerja Customer Relation Cirill Indonesia via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment