Saturday, April 27, 2013

ECPAT Indonesia Mencari AUDIT Keuangan - Jakarta

ECPAT Indonesia singkatan dari End Child Prostitution, Child Pornography and Trafficking of Children for Sexual Purposes adalah sebuah jaringan nasional punya misi untuk menghapuskan praktek-praktek eksploitasi seksual anak komersial di Indonesia. ECPAT Indonesia didirikan pada tahun 2003 serta mendapatkan pengkuan resmidari ECPAT Internasional pada tahun 2005 dengan status keanggotaan sebagai a �affiliate groupa t lalu pada tahun 2012 status keanggotaannya naik menjadi nasional group.

ECPAT Indonesia sebagai sebuah jaringan nasional memiliki secretariat di Jakarta. Jaringan ECPAT sendiri tersebar di beberapa propinsi di Indonesia. Meskipun tidak tergolong organisasi besar, namun ECPAT punya cita-cita menjadi organisasi kredibel, mandiri, transpara serta akuntable. Karena itu, ECPAT Indonesia membutuhkan Audit Keuangan mampu meningkatkan kapasitas organisasi ECPAT Indonesia .
Untuk melakukan perubahan tersebut ECPAT Indonesia membutuhkan Auditor (individu/lembaga) dengan ketentuan sebagai berikut:
Pernah melakukan audit di NGOHasil Akhir Audit dikeluarkan ke dalam dua BahasaBagi berminat menjadi Auditor ECPAT Indonesia bisa menyampaikan/mengirimkan aplikasi penawaran melalui surat elektronik [surel/email] dan/atau post ke alamat kantor ECPAT Indonesia, dengan menyertakan:
Surat penawaran sebagai Audit (kesediaan, biaya, mekanisme kerja serta waktu diperlukan)Curiculum vitae (Individu) / Profile organisasi (lembaga konsultan)Pengalaman sebelumnya sebagai konsultan manajemen NGOPendaftaran kandidat Auditor ECPAT Indonesia selambat-lambatnya diterima Sekretariat ECPAT Tanggal 03 Mei 2012 PUKUL 17.00 termasuk pengiriman via Pos.N

Aplikasi ditujukan:

Kepada Yth:
ECPAT INDONESIA
Komplek Perumahan Kalibata Indah
Jln. Lobi-Lobi Nomor U 19
Kalibata, Jakarta Selatan
surat elektronik [surel/email] :N fitrinoviana--at--ecpatindonesia.org

LOWONGAN KERJA NGO SELENGKAPNYA DISINI
LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui surat elektronik [surel/email] Anda. Click Subscribe Now!




ECPAT Indonesia Mencari AUDIT Keuangan - Jakarta via kerja-ngo

No comments:

Post a Comment