Monday, March 4, 2013

Tips Aman Memilih Lowongan Kerja DiInternet

Tujuan utamaN karirkoe.comN adalah untuk membantu para pencari kerja dalam memperoleh Info Pekerjaan. Bukan malah menyulitkan apalagi merugikan. Oleh karena itu karirkoe.com menghimbau kepada pencari kerja agar lebih cermat dalam melamar pekerjaan. serta berikut sedikitN Tips Aman Memilih Lowongan Kerja di InternetN dan berikut cara memilih lowongan kerja aman:

1. Informasi Perusahaan

Lowongan KerjaN yang berasal dari perusahaan ternama sudah tidak diragukan lagi keabsahannya, namun perlu di waspadai adalah bilamana nama perusahaan membuka Lowongan Kerja tidak pernah dikenali sebelumnya. Maka hal harus di lakukan adalah mencari informasi sebanyak mungkin mengenai profil perusahaan tersebut bisa melalui media search engine, yellowpages, forum dan/atau referensi rekan lainnya.

2. Lokasi Perusahaan/Tempat Kerja

Cari tahu alamat perusahaan membuka Lowongan Kerja sebelum mengajukan lamaran, bisa dengan Google Map, Google Earth dan/atau sejenisnya. Pastikan alamat perusahaan dengan penemuan anda di media disebutkan diatas cocok serta sama. Catatan Penting: Lokasi perusahaan sangat berpengaruh pada kreadibilitas serta kualitas dari perusahaan. Bila hanya mengontrak di satu ruangan kecil maka perlu dipertanyakan kembali pada diri anda.

3. Iming-Iming

Berpikir secara rasional serta jangan termakan manisnya janji gaji ditawarkan. Posisikan diri dengan jabatan serta gaji apakah relevan serta masuk akal? Pelajari betul mengenai hal hal berkaitan dengan pekerjaan ditawarkan, seperti posisi, job desc, responsible, requirement, dll. Dimana semua harus sebanding.

4. Uang

Lowongan Kerja dengan modus penipuan pasti ujungnya duit/uang. Mereka akan meminta sejumlah uang, baik itu karena alasan administrasi seperti uang formulir, uang registrasi, pembayaran masa training dan/atau pendidikan dan/atau lainnya, bila anda menemukan serta mencium gelagat semacam ini maka sejak dini hindari serta pergi jauh-jauh. Hal perlu diperhatikan bagi pencaker adalah perusahaan baik serta benar tidak akan meminta/memungut uang sepeserpun kepada calon karyawannya serta ini harus ditanam dalam-dalam di ingatan oleh semua pencari kerja.

5. Tergesa

Jangan cepat mengambil keputusan alias terburu-buru dalam menentukan pekerjaan dilamar. N Pastikan anda mendapatkan perusahaan serta pekerjaan serta gaji sesuai dengan kapasitas dimiliki.

Disamping karirkoe.com memberiN Tips Aman Memilih Lowongan Kerja di InternetN dibawah ini adalah sepenggal contoh iklan lowongan kerja perlu diwaspadai kebenarannya:

Hari ini lamaran besok langsung kerjaKerja gaji minimal 5 juta per bulanLangsung diterimaLangsung kerja, tanpa ijazahKerja kantoran tanpa ijazah, cukup KTP sajaKerja luar negeri, besok langsung berangkat ke bandaraMau penghasilan berjuta juta, segera hubungiPastinya masih banyak lagiN Modus Modus Penipun Info LokerN karena itu tolong cermat serta bijaklah sebelum memutuskan untuk melamar suatu pekerjaan. Semoga bermanfaat serta sebarkan Postingan ini pada rekan-rekan kita lainnya. Terimakasih Banyak.//urgently-required.blogspot.com/feeds/posts/default




Tips Aman Memilih Lowongan Kerja DiInternet via karirkoe

No comments:

Post a Comment