Surya Cipta Sinergy (SCS) adalah perusahaan menyediakan konsultasi terintergrasi serta merupakan supplier untuk sektor tambang. Dengan SCS, kami percaya bahwa sumber daya kami mampu memberikan dukungan kepada perusahaan serta tambang di Kalimantan Timur maupun Indonesia. Kami diakui untuk keamanan kami, sikap professional serta untuk menyampaikan system akurat. Dengan pertumbuhan berkelanjutan, kami menawarkan kepada lulusan Universitas cemerlang sebuah kesempatan untuk membangun karir professional bersama kami melalui posisi lowongan kami.
N
Kami menawarkan kesempatan bagi lulusan bernatusias serta termotivasi untuk posisi:
N
HR LEGAL OFFICER (HRL)
Penilaian
N N N N N N N N N Pria / wanita,
N N N N N N N N N Lulusan Psikologi / Manajemen HR / Hukum,
N N N N N N N N N Mampu mengoperasikan computer terutama Ms. Office (Acces, Outlook, Publisher, One Note, PPS, serta lainnya),
N N N N N N N N N Mampu terampil dalam Manajemen,
N N N N N N N N N Mampu memberikan karya / hasil dalam situasi kerja hanya menyediakan bantuan minimum serta supervisi minimal,
N N N N N N N N N Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris (lisan maupun tulisan),
N N N N N N N N N Dinamis, enerjik, disiplin serta individu memiliki integritas kuat serta mampu mengatasi pekerjaan dengan standar tinggi,
N N N N N N N N N Mampu bekerja secara mandiri dan/atau sebagai bagian dari tim,
N N N N N N N N N Memiliki konsep serta pengetahuan dalam proses SDM, rekruitmen dan seleksi, hukum perburuhan Indonesia serta peraturan pemerintah serta administrasi kepegawaian (gaji, lembur, cuti),
N N N N N N N N N Memiliki kemampuan untuk membuat grafik SOP serta alur,
N N N N N N N N N Sikap kerja positif, inisiatif baik serta mau belajar
N N N N N N N N N Proses komunikasi baik, analitis serta keterampilan interpersonal baik
N
N
ACCOUNTING dan FINANCE OFFICER (AFO)
Penilaian:
N N N N N N N N N Pria dan/atau Wanita maks. 30 tahun
N N N N N N N N N S1 Jurusan Akutansi dan/atau Keuangan,
N N N N N N N N N Terbiasa dengan Pajak, AR, AP, Neraca, Laporan keuangan serta semua tugas bagian keuangan,
N N N N N N N N N AhliN dalam Ms. Office (Acces, Outlook, Publisher, One Note, PPS, serta lainnya),
N N N N N N N N N bisa bekomunikasi dengan baik
N N N N N N N N N Pekerja keras, dinamis, disiplin serta Jujur,
N N N N N N N N N bisa mempertahankan pekerjaan dibawah tekanan,
N N N N N N N N N Mampu berbahasa Inggris baik tulis maupun lisan.
N
TIRE SUPERVISOR (TS)
Penilaian:
N N N N N N N N N Pria,
N N N N N N N N N Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi sama,
N N N N N N N N N Memiliki SIM B2 serta lisensi SHIO,
N N N N N N N N N Ahli komputer dalam Ms. Office (Outlook, One Note, PPS, serta lainnya),
N N N N N N N N N Terbiasa dengan software Tire,
N N N N N N N N N Berfikiran kritis a � menggunakan logika untuk mengidentifikasi kekuatan serta kelemahan dari penyelesaian alternatif, kesimpulan dan/atau pendekatan suatu masalah,
N N N N N N N N N bisa menyelesaikan masalah rumit a � mengidentifikasi masalah kompleks serta meninjau informasi terkait untuk mengembangkan serta mengevaluasi pilihan serta menerapkan solusi,
N N N N N N N N N Manajemen Sumber Daya Personal a � Memotivasi, mengembangkan, serta mengarahkan orang saat mereka bekerja, mengidentifikasi orang-orang terbaik untuk sebuah pekerjaan,
N N N N N N N N N Analisis Quality Control a � Melakukan tes serta inspeksi produk, jasa, dan/atau proses untuk mengevaluasi kualitas maupun kinerja.
N
N
Kirimkan lamaran lengkap dengan mengisikan kode posisi pada Subject surat elektronik [surel/email] (CV, surat lamaran, gaji diharapkan, serta dokumen pendukung lainnya) serta foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke:
HRD DEPARTMENT, PT SURYA CIPTA SINERGY:N
hrd--at--suryaciptasynergi.com
Atau
PO BOX 251 Balikpapan
N
Hanya kandidat memenuhi persyaratan akan diproses
N
N
Laporkan artikel ini
Copyright !
Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin WordPress | Android Forums | WordPress Tutorials
Lowongan Kerja Kaltim Samarinda a � Balikpapan
Surya Cipta Sinergy LOKER via borneojobs
No comments:
Post a Comment