Monday, March 18, 2013

Lowongan Kerja Warna Warni Media Bali

Lowongan Kerja PT Warna Warni Media adalah perusahaan bergerak di bidang JASA ADVERTISING khusus Media Luar Ruang. Salah Satu Produk kami adalah Jasa Pemasangan Reklame Billboard, Neon Box, LED (Videotron) serta sekaligus Pengurusan Perijinan Reklame.

PT Warna Warni berdiri sejak tahun 1975 serta menjadi Perusahaan Advertising Nomor satu di Surabaya serta Jawa Timur. Saat ini kami telah membuka cabang di beberapa kota di Indonesia diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan serta Makasar.

Moto utama kami adalah Customer Satisfaction is Our Commitment serta Saat ini Bidang Usaha kami telah berkembang pada usaha di Bidang Properti.

STAFF PENGURUSAN PAJAK serta PERIJINAN

Responsibilities:
Mengurus Perijinan serta Pajak ReklameMengurus Perjanjian Sewa menyewa lahanMencari Lokasi Reklame serta contact person Pemilik LahanMengurus Administrasi berkaitan dengan Tugas di atas

Requirements:
Pendidikan minimal S1 Hukum lebih disukaiUsia maksimal 30 tahunPengalaman Kerja di Notaris lebih disukaiPenempatan di Kute BaliWanitaSiap kerja under pressurePenampilan menarikEnergikBisa mengendarai Kendaraan (Sepeda Motor) serta memiliki SIM C

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru PT Warna Warni Media di atas, kirim CV beserta Foto terbaru ke :
hrdsby_wwm--at--yahoo.com




Lowongan Kerja Warna Warni Media Bali via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment