Tuesday, March 19, 2013

Lowongan Kerja Circleka Indonesia Utama - Circle K

Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama - Circle K adalah toko ritel modern menjual jenis produk terbatas, bertempat di lokasi strategis serta nyaman dengan jam buka panjang. Hal ini menjadikannya popular di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia dimana konsep convenience store seperti ini masih jarang. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis muncul kemudian hari.

Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Circle K pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1986 di Indonesia tepatnya di kota Jakarta. Saat ini Circle K memiliki cabang di hampir setiap kota besar di seluruh Indonesia seperti di Bali, Yogyakarta, Bandung, Batam, Surabaya serta Makassar. Selain di Indonesia, Circle K saat ini bisa dijumpai di Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Macau, China, Guam, Hong Kong, Vietnam, Uni Emirat Arab.

PT. Circleka Indonesia Utama Berkantor pusat di Jalan Jatinegara Barat Nomor 124, saat ini mengundang para profesional muda serta tenaga-tenaga ahli untuk bergabung dengan perusahaan kami untuk mengisi posisi Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama - Circle K sebagai:

ACCOUNTING MANAGER

Requirements:
Diutamakan Pria, Usia 30-35 TahunPendidikan S1 Akuntansi.Pengalaman minimal 1 tahun di Kantor Akuntan Publik.Pengalaman lebih dari 3 tahun dibidang Akuntansi.Kemampuan analisa atas laporan disajikan cukup baik.Mempunyai jiwa kepempinan (Leadership)bisa bekerja dibawah tekanan.bisa mengoperasikan Microsoft Excel (Advanced Level) dan Accounting Sofware dengan baik

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru PT Circleka Indonesia Utama - Circle K di atas, segera kirimkan CV serta lamaran anda ke :
recruitment--at--circlekindonesia.com




Lowongan Kerja Circleka Indonesia Utama - Circle K via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment