Sunday, March 17, 2013

Lowongan Kerja Administration Carrefour [Trans Retail Indonesia]

Lowongan Kerja Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) membuka kesempatan lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

ADMINISTRATION STAFF

Responsibilities:
Mengatur serta mengawasi sistem financial agar proses keuangan bisa diproses secara akurat serta selesai dalam target waktu ditentukan.Mengatur filing serta pencatatan rapi, akurat serta bisa dianalisa.

Requirements:
Pendidikan: minimal Diploma 3 dan/atau Sarjana dengan IPK diatas 3.00 dalam bidang Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Others), Mathematika, IT, Ekonomi dan/atau setara serta StatistikaKeterampilan: Microsoft Office Excel.Kemampuan bahasa: InggrisPengalaman: Fresh Graduates serta mahasiswa ingin mengikuti program pemagangan, maupun Karyawan dengan minimal pengalaman kerja di bidang sama selama 1 tahun.Kompetensi: Loyal, disiplin serta memiliki ketanguhan, serta memiliki ambisi serta inisiatif baik dalam rangka menjawab tantangan di Perusahaan membuka kesempatan pengembangan Karir.Posisi tersedia: 10 posisi Permanent and Kontrak

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) di atas, surat lamaran bisa juga dikirimkan melalui surat elektronik [surel/email] ke:
human_resource--at--carrefour.com




Lowongan Kerja Administration Carrefour [Trans Retail Indonesia] via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment