Thursday, February 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank OCBC NISP Tbk

Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP Tbk merupakan bank tertua keempat di Indonesia, didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank solid serta handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil serta Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 serta menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia serta jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah.

Bank OCBC NISP pada saat itu menjadi salah satu bank di Indonesia melanjutkan penyaluran kreditnya segera setelah krisis. Inisiatif ini memungkinkan Bank mencatat pertumbuhan tinggi. Reputasi Bank OCBC NISP baik di industrinya serta pertumbuhannya menjanjikan, telah menarik perhatian International Finance Corporation (IFC), bagian dari Grup Bank Dunia, kemudian menjadi pemegang saham pada tahun 2001 - 2010 serta dari OCBC Bank-Singapura kemudian menjadi pemegang saham Bank OCBC NISP serta akhirnya menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi serta penawaran tender sejak tahun 2004. OCBC Bank-Singapura saat ini memiliki saham sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP.

Dengan dukungan dari OCBC Bank-Singapura, Bank OCBC NISP telah menetapkan program agresif untuk memperkuat infrastruktur, termasuk sumber daya manusia, teknologi informasi serta jaringan kantor. Program ini kemudian memicu kepindahan kantor pusat ke OCBC NISP Tower di pusat Jakarta, memungkinkan Bank OCBC NISP memiliki akses langsung ke pusat bisnis di Indonesia. Bank OCBC NISP saat ini memiliki lebih dari 6.000 karyawan memiliki motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 408 kantor meliputi 88 kota di Indonesia. Profil pemegang saham pengendali: OCBC Bank Singapura merupakan bank lokal tertua di Singapura, dengan jaringan, kantor perwakilan serta perusahaan afiliasi di 15 negara serta teritori termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Cina, Hong Kong, Brunei, Jepang, Australia, Inggris serta Amerika. Anak perusahaan OCBC Bank, Great Eastern Holding, adalah grup asuransi terbesar di Singapura serta Malaysia dalam hal aset serta pangsa pasar. Sedangkan anak perusahaan bergerak di bidang manajemen aset, Lion Global Investors, adalah salah satu perusahaan manajemen investasi swasta terbesar di Asia Tenggara.

SENIOR BUSINESS ANALYST OFFICER

Responsibilities:
* Provide superior analysis to operation department for any initiatives related to information system and Technology
* Ensure the Project quality and minimize project risk with the participation on test plan and test run
* Acting as person in charge in building relationship between information system development and business department
* Working together with other department to deliver quick solution on any B. A. U issues.

Requirements:
* Having experience at last 2 Years as a Business Analyst
* Understanding of banking Knowledge and process
* Understanding on the System Development Life Cycle
* Able to work as a Team
* S1 Technology Informatic or Management Informatic

PT Bank OCBC NISP Tbk
Jalan Prof. DR. Satrio Nomor 25
Jakarta Jakarta Selatan 12000

Only qualified applicants will be processed further. The recruitment process will be conducted by OCBC NISP without imposing any cost.




Lowongan Kerja Terbaru Bank OCBC NISP Tbk via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment