Monday, February 11, 2013

Lowongan Kerja Pratama Jaya Tbk

Lowongan Kerja Pratama Jaya Tbk - PT Pratama Jaya Tbk dan/atau perusahaan multibisnis adalah sebuah perusahaan berorientasi pada lebih dari satu jenis bisnis awalnya berasal dari bisnis tunggal. Kemampuam SDM dari PT Pratama Jaya Tbk menjadikan produk jasa serta perdagangan tersebut menjadi pilihan utama banyak industri serta masyarakat umum. PT Pratama Jaya tidak hanya berorientasi pada pertumbuhan serta industri akan menjadi tempat bersaing, tetapi juga pengelolaan unit-unit bisnisnya secara maksimal. Perusahaan multibisnis PT Pratama Jaya dalam mengembangkasn strategi bisnisnya dengan menggunakan analisis portofolio mana kantor pusat sebagai pengatur kinerja serta strategi perusahaan secara globalnya.

PT Pratama Jaya Tbk saat ini menjadi perusahaan dengan neraca sehat serta bersih serta didukung oleh SDM profesional serta memiliki kemampuan di bidangnya. PT Pratama Jaya saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Pratama Jaya TbkAdministrasi (Adm)Staff Personalia (Sp)Persyaratan:
Pria dan/atau WanitaUsia maksimal 35 tahun Pendidikan minimal SMA/K sederajatFresh graduateMampu mengoperasikan komputer (Excel serta MS Word)Mampu bekerja secara Tim maupun IndividuSehat jasmani serta RohaniBerpenampilan menarik, rapi serta sopan.Benefit dari PT Pratama Jaya:
JamsostekAskesSalary 2.200.000jt/bln uang makan serta trasport 55.000rb/hrJenjang karierJam kerja 08.00-16.00(senin-jum'at)Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Pratama Jaya Tbk ini, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT Pratama Jaya Tbk Recruitmet Center
surat elektronik [surel/email]: pt.pratamajaya--at--ymail.com
Hubungi/SMS: 089624053409 up Ibu Anggi (hrd manager)




Lowongan Kerja Pratama Jaya Tbk via kerjawa

No comments:

Post a Comment