Sunday, February 10, 2013

Lowongan Kerja Permatama Hijau Group

Lowongan Kerja Permatama Hijau Group - Permatama Hijau Group (PHG) adalah sebuah perusahaan kelapa sawit melalui tahap penyulingan minyak nabati, inti sawit, biodiesel serta oleokimia manufaktur berdiri pada tahun 1984. Hasil produksi Permatama Hijau Group telah memenuhi standar kualitas layak konsumsi serta standar Halal dari Majelis Ulama Indonesia tertera pada label kemasan. Permatama Hijau Group (PHG) akan terus melayani pelanggan secara berkelanjutan sesuai kebutuhan serta tuntutan jaman semakin modern. Permatama Hijau Group sangat mendukung akan kelestarian lingkungan yaitu dengan menekan penggunaan bahan bakar dari sumber fosil berdampak pada pemanasan global serta pencemaran lingkungan. Permatama Hijau Group saat ini telah memiliki jaringan distribusi luas serta didukung oleh SDM berkompeten dalam bidangnya masing-masing.

Permatama Hijau Group awal berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara ini,saat ini membuka kantor unit di wilayah Jabodetabek dengan tujuan untuk mempermudah serta efisiensi distribusi produk. Permatama Hijau Group saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Permatama Hijau Group
Staff General Adminimal (Staff Admin)
Persyaratan:
Usia maksimal 25 tahunMinimum SMA/K sederajatKemampuan Komputer (Word, Excel, Powerpoint, Internet)Mampu bahasa Inggris minimal pasifMemiliki Kemampuan Bekerjasama dalam TimMemiliki Kemampuan Organisasi serta Manajemen PekerjaanMemiliki kemampuan komunikasi dengan baikjujur, Tekun, Teliti serta bertanggung jawabFresh Graudate dipersilahkanPenempatan PT Permatama Hijau Grup JabodetabekBenefit dari PT Permatama Hijau Grup:
Gaji Pokok 2.500.000Tunjangan LemburUang Makan TransportJenjang karirjamsostek (JPK,JHT,JK)THRBonus Tahunan5 Hari kerjaPenempatan sesuai domisiliTunjangan hari tuaApakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Permatama Hijau Group ini, segera kirimkan lamaran, cv,foto terbaru serta fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

Permatama Hijau Group (PHG)
surat elektronik [surel/email]: permatamahijaugrup--at--yahoo.co.id




Lowongan Kerja Permatama Hijau Group via kerjawa

No comments:

Post a Comment