Sunday, February 3, 2013

Lowongan Kerja Giken Precision Indonesia February 2013

Lowongan KerjaN PT Giken Precision Indonesia, merupakan perusahaan Elektronik sudah berdiri cukup lama di Batam, awalnya berada di Kawasan Industri Mukakuning, namun hijrah ke Batu Ampar ampe dengan sekarang. Btw pakabar nya Pak Slamet (QA Engineer), Pak Heri, Mba Ririn (pembimbing PKL Adminimal saat masih duduk di SMK N 01 Batam) serta Bapak2 serta Ibu2 lainnya. Lama sudah saya tidak audit lagi, masih ada sticker remove lewat? Bro Adil, tolong tangani ya jangan nak asik merokok aja...and jangan lupa 8D Reportnya sekalian.

Hehehe... sorry karirkoe lover, agak ngelantur ceritanya. Pada kesempatan berbahagia ini walau cuaca diluar mendung serta Hujan, adminimal akan membagi infoN Lowongan Kerja Terbaru 2013N yang datang dariN Giken Precision IndonesiaN jangan lupa disorot gambarnya dibawah ini.


Lowongan Batam Pos 02 Februari 2013Expired Date : 11 Februari 2013
Tertarik bergabung di Giken BatamN langsung aja Kirimkan surat lamaranmu segera ke alamat tertera pada gambar diatas.N Lowongan Kerja Giken Precision IndonesiaN dipersembahkan dari adminimal untuk Warga Batam khususnya serta Rakyat Indonesia umumnya.//urgently-required.blogspot.com/feeds/posts/default




Lowongan Kerja Giken Precision Indonesia February 2013 via karirkoe

No comments:

Post a Comment