Friday, February 1, 2013

Lowongan Kerja BCA Finance

Lowongan Kerja BCA Finance - PT BCA Finance merupakan salahsatu perusahaan pembiayaan otomotif dari Group BCA berdiri pada tahun 1981 pada saat awal berdirinya bernama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). BCA Finance mayoritas sahamnya di miliki oleh PT Bank BCA Tbk merupakan lembaga perbankan turut menunjang pembangunan ekonomi melalui jaringan kantor cabang tersebar luas di selutuh wilayah. BCA Finance sampai saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil dengan terus menggenjot targer marketnya ke seluruh kawasan. BCA Finance saat ini kepemilikan sahamnya di pegang oleh dua kelompok yaitu; BANK BCA serta BCA Finance Limited.

BCA Finance selalu menjaga hubungan baik serta meningkatkan kepercayaan melalui masyarakat dengan memberikan layanan memuaskan seluruh mitra usaha serta konsumennya. BCA Finance juga memiliki misi sosial yaitu dengan memberikan bantuan pada korban bencana serta beasiswa bagi siswa berprestasi. BCA Finance saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 BCA Finance
Karya Bakti Posisi Relationship Officer
Persyaratan:
Pria dan/atau Wanita.Pendidikan SMA / D3 / S1 IPK minimal 2,75 serta NEM rata-rata 6,5 untuk SMAUsia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated dan/atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun.Wajib memiliki SIM C serta sepeda motor.Penempatan di Cabang PT BCA Finance Area Jabodetabek, Surabaya, Denpasar, Kudus, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Jember, Kediri, Malang, Surabaya, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Makasar, Manado, Palu, Banjarmasin serta Balikpapan.Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 BCA Finance, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah.
Informasi detail serta Pendaftaran Lowongan ini dilakukan secara online melalui alamat di bawah ini:

PT BCA Finance Recruitment Center 2013
Indonesia Vacancy
Pendaftaran serta detail info Lihat disini




Lowongan Kerja BCA Finance via kerjawa

No comments:

Post a Comment