Monday, February 11, 2013

Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services

Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan joint venture bergerak di bidang asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan serta usaha anuitas. PT AXA Mandiri Financial Services berdiri sebagai perusahaan asuransi jiwa menawarkan layanan melalui lebih dari 1.100 cabang Bank Mandiri serta 150 cabang Bank Syariah Mandiri tersebar di seluruh Indonesia. PT AXA Mandiri Financial Services didukung oleh lebih dari 1.800 Financial Advisor, 250 Telesales Officer, serta 294 orang karyawan profesional, berpengalaman serta terdidik di bidangnyamasing-masing. AXA Mandiri Financial Services memberikan menyediakan produk kombinasi asuransi serta investasi disebut unit linked yaitu Mandiri Investasi Sejahtera serta Mandiri Rencana Sejahtera.

PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan asuransi atas patungan dari perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan National Mutual International Pty. Ltd resmi berdiri sejak tahun 2003. Saat ini AXA Mandiri Financial Services kembali membuka Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT AXA Mandiri Financial Services
Financial Advisor (FA)
Persyaratan:
Pendidikan minimal D3 dari segala jurusanMemiliki kemampuan komunikasi baikDiutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh GraduateBerpenampilan menarik, ramah serta santun Terbuka kesempatan untuk penempatan di PT AXA Mandiri Financial Services area JabodetabekRemunerasi serta Benefit dari PT AXA Mandiri Financial Services:
Tunjangan dasar setiap bulanKomisi bulanan tidak terbatasBonus QuartalanBonus TahunanAsuransi KesehatanKesempatan karir terbuka luasKesempatan melakukan perjalanan ke luar negeriTraining bersertifikat serta berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT AXA Mandiri Financial Services, segera datang langsung ke alamat di bawah ini dengan membawa surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah dimasukkan dalam amplot surat dengan menuliskan kode posisi jabatan anda lamar.

PT AXA Mandiri Financial Services
PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8
Jln Prof Dr. Satrio Kav. 18,
Kuningan City Jakarta 12920
surat elektronik [surel/email]: recruitment--at--axa-mandiri.co.id
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini




Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services via kerjawa

No comments:

Post a Comment