Friday, January 25, 2013

Rekrutmen Telkomsel Januari 2013 Posisi Marketing Dan Insinyur Elektro

PT. Telekomunikasi Selular adalah institusi telekomunikasi nasional paling besar serta terkemuka di tanah air, memiliki beragam pilihan produk berkualitas serta terpercaya pada bidangnya.

Dengan pertumbuhan bisnis melesat serta kompetitif, Kami membutuhkan dukungan terbaik dari para kader profesional agar bisa memanfaatkan peluang Telkomsel Career 2013 bulan Januari melalui program Trainee Program dalam lingkup keahlian Marketing serta juga Teknik Elektro pada area kerja Palembang.

Mengenai tawaran Lowongan Kerja disediakan bisa Anda telusuri secara lebih lanjut pada pengumuman resminya di bawah ini :

Telkomsel Trainee Program 2013 untuk area Palembang (Sumatera Selatan) :

- Commerce : S1 dan/atau S2 Pemasaran, Teknik Industri, Komunikasi, Ilmu Bisnis
- Network : S1 dan/atau S2 Teknik Elektro, IT, Ilmu Komputer
- Account Management : S1 dan/atau S2 Pemasaran, Telekomunikasi, IT

Kriteria Umum : IPK minimal 3,00, pengalaman kerja 1 tahun pada posisi terkait, terbuka untuk Fresh Graduate Candidates juga, mahir berbahasa Inggris lisan serta tulisan, memiliki motivasi diri tinggi untuk bekerja serta belajar hal baru

Kirimkan lamaran Anda via pos surat dengan menyertakan CV , fotokopi ijazah/ transkrip akademis ke alamat : HR Operation Sumbagsel - Jalan Demang Lebar Daun Nomor 72 A, Palembang.

Kami mengharapkan partisipasi dari kandidat berkualitas serta juga sesuai dengan kriteria diri atas pelamar dicari lewat posting LoKer Telkomsel 2013 masa Januari ini.

SUMBER : Lowongan Kerja Telkomsel 2013 Periode Januari Bidang Pemasaran dan Teknik Di Palembang | Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Pekerjaan, LoKer Terbaru

Posting LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dari LoKerNesiaKu.com :

Lowongan Standard Chartered 2013 Masa Januari : LoKer Perbankan Berbagai Sektor Di Jakarta Lowongan Standard Chartered 2013 Masa Januari : LoKer Perbankan Berbagai Sektor Di Jakarta | Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Pekerjaan, LoKer Terbaru




Rekrutmen Telkomsel Januari 2013 Posisi Marketing Dan Insinyur Elektro via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment