Saturday, January 19, 2013

Lowongan Kerja Titamasa 2013

Lowongan Kerja PT Titamasa 2013 - PT Titamasa adalah sebuah perusahaan bergerak dalam bidang general trading commodity batubara saat ini membuka kantor cabang di wilayah Jabodetabek. PT Titamasa mengalami perkembangan cukup pesat, hal ini di tandai dengan perkembangan PT Titamasa saat ini juga melebarkan sayap ke arah usaha lain di bidang multi bisnis. PT Titamasa kegiatannya adalah membeli barang dagangan dari pemasok (supplier) kemudian menjual kembali kepada pelanggan. PT Titamasa juga ikut andil dalam perdagangan ke wilayah China, Jepang serta India mana ketiga negara tersebut masih mendominasi export batubara pada tahun 2012 lalu mencapai 304 juta ton.

PT Titamasa juga melakukan kemitraan dengan perusahaan bergerak di bidang sama yaitu Coeclerici Group terintegrasi dengan fokus di sumber daya serta pembangkit listrik. Saat ini PT Titamasa sedang membuka Lowongan Kerja Januari dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Titamasa
Staff Administrasi serta Personalia
Persyaratan:
Pria dan/atau Wanita Usia maksimal 35 tahun Pendidikan minimal SMA/K sederajatFresh graduateMampu mengoperasikan komputer (Excel serta MS Word)Mampu bekerja secara Tim maupun IndividuSehat jasmani serta RohaniBerpenampilan menarik, rapi serta sopan.Fasilitas dari PT Titamasa:
JamsostekAskesSalary 2.500.000jt/bln uang makan serta trasport 35.000rb/hrJenjang karierJam kerja 08.00-16.00(senin-jum'at)Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Titamasa, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah anda ke alamt di bawah ini:

PT Titamasa Carrer Center
surat elektronik [surel/email]: hrd_titamasa --at--yahoo.com
SMA: 083807650111 up Ibu Felli (hrd manager)
Lowongan ini terbatas serta hanya memebuhi persyaratan akan di proses lebih.




Lowongan Kerja Titamasa 2013 via kerjawa

No comments:

Post a Comment