Friday, January 11, 2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Toyota Astra Motor

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor adalah sebuah perusahaan pabrikan otomotif ternama merupakan gabungan dari perusahaan PT Astra International Tbk Indonesia serta Jepang. PT Toyota Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti Stamping, Casting, Engine serta Assembly di area industri Sunter, Jakarta. Toyota Astra Motor (TAM) berdiri sejak tahun 1971 bergerak sebagai penyalur utama untuk kendaraan bermotor bermerek Toyota. Untuk meningkatkan kualitas serta memperbesar usahanya pada saat itu maka PT Toyota Astra melakukan merger dengan berbagai perusahaan seperti; PT Multi Astra, PT Toyota Mobilindo serta Toyota Engine Indonesia. Selain itu untuk memenuhi tuntutan masyarakat, Toyota Astra Motor juga mendirikan pusat TGP (Toyota Genuine Parts) Toyota terbesar di Indonesia dikelola secara komputerisasi sehingga bisa dihubungkan langsung dengan pusat TGP Toyota Astra di Jepang.

PT Toyota Astra Motor bersama Daihatsu sudah berkolaborasi membuat dua mobil murah bernama Toyota Agya terbagi dalam 6 tipe yaitu; Tipe E sampai tipe TRD Sportivo. PT Toyota Astra Motor saat ini kembali membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

HR INTERNSHIP (Magang)
SALE EXECUTIVE
MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
* Berusia maksimal 28 tahun
* Pendidikan minimal SMA/sederajat
* Berpenampilan menarik
* Memiliki kemampuan komunikasi baik
* Memiliki minat dagang
* Berpengalaman di bidang penjualan/sales (nilai tambah)
* Bersedia ditempatkan di outlet PT Toyota Astra Motor AUTO2000 wilayah Kalimantan (Balikpapan, Samarinda, Bontang, serta Banjarmasin)

Jika anda tertarik serta memenuhi Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv , foto terbaru serta fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini :

PT Toyota Astra Motor
Jln Gaya Motor III Nomor 3 Sunter 2
Jakarta Utara 14330

Atau surat elektronik [surel/email]:
salesman.auto2000--at--gmail.com




Lowongan Kerja Terbaru 2013 Toyota Astra Motor via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment