Friday, January 18, 2013

Lowongan Kerja Conservation Programme Administrator Bogor

Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burungN N dan habitatnya di Indonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan lestari.
Program Konservasi (Conservation Programme) adalah unit kerja Burung Indonesia bertugas mengembangkan serta melaksanakan aksi-aksi konservasi burung serta habitatnya di lokasi-lokasi prioritas bagi konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia. Burung Indonesia aktif mengajak serta melibatkan publik, pemerintah daerah, pihak swasta serta para pihak dalam upaya-upaya melestarikan alam.
Burung Indonesia mengundang individu kreatif, dinamis serta berkualitas untuk bergabung sebagai Conservation Programme Administrator dalam Program Konservasi di Bogor, dengan kualifikasi sebagai berikut:N Berpendidikan minimum D3 program studi manajemen, administrasi, dan/atau relevan;N Berpengalaman kerja di bidangnya minimum 3 tahun;N Memiliki pengalaman kerja untuk proyek-proyek konservasi serta pembangunan berskala nasional serta internasional;N Mampu bekerja untuk multi-tugas dinamis;Memiliki kemampuan mengkoordinasi kegiatan, orang, serta pendokumentasian kegiatan terkait dengan pelaksanaan proyek sesuai dengan target waktu;N Mampu berbahasa Inggris lisan serta tulisan dengan baik;N Memiliki kemampuan dalam menggunakan program-program Microsoft Office serta program lain relevan;N Mampu bekerja dalam tim, kreatif, serta mandiri;N Bersedia melakukan perjalanan ke daerah terutama di wilayah Indonesia Timur. Surat lamaran serta CV dikirim ke alamat surat elektronik [surel/email]: recruit--at--burung.org atau alamat surat: PO. Box 310/BOO, Bogor 16003, INDONESIA dan harus sudah diterima paling lambat tanggal 30 Januari 2013. Hanya pelamar memenuhi syarat akan dipanggil untuk wawancara.N
LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui surat elektronik [surel/email] Anda. Click Subscribe Now!




Lowongan Kerja Conservation Programme Administrator Bogor via kerja-ngo

No comments:

Post a Comment