Saturday, January 5, 2013

Lowongan Kerja Account Officer Bank Syariah Mandiri [BSM]

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri (BSM) awalnya bernama PT Bank Industri Nasional adalah salahsatu lembaga keuangan berbasis syariah, mana dalam sistem kerjanya menggunakan asas hukum syariat Islam yaitu tidak mengandung riba, maisir, gharar, objek haram, serta menimbulkan kezaliman. Bank Syariah Mandiri merupakan bank syariah ke-2 berdiri sejak tanggal 25 Oktober 1999. Pendirian Bank Syariah Mandiri dipengaruhi adanya tuntutan dari sebagian masyarakat muslim Indonesia menganggap bahwa bunga bank adalah haram. Keberhasilan Bank Syariah Mandiri tidak lepas dari hasil kinerja karyawannya dalam memenuhi target serta standar ditetapkan perusahaan. Bank Mandiri Syariah diharapkan bisa terus mempertahankan motivasi kerja serta kinerjanya, terlepas dari segala macam faktor pembangkit stres bisa timbul akibat beban target perolehan.

Bank Syariah Mandiri akan terus meningkatkan penyaluran kredit perumahan dengan skema pembiayaan syariah mencapai Rp 4,8 triliun. Selain itu, Bank Mandiri Syariah tahun 2013 ini juga akan melakukan penawaran saham umum perdana (IPO) di bursa efek Indonesia. Bank Syariah Mandiri kembali membuka Lowongan Kerja Januari 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

ACCOUNT OFFICER (AO)

Persyaratan:
* Sarjana S1 dari berbagai jurusan.
* Aktif di organisasi, baik di dalam kampus maupun di luar kampus.
* IPK minimal 3,01.
* bisa berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.
* Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
* Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan MDP.
* Bersedia ditempatkan di jaringan Bank Syariah Mandiri (BSM) di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri 2013, segera persiapakan data diri lengkap anda seperti surat lamaran, cv , foto terbaru serta fotocopy ijazah anda. Pendaftaran bisa anda lakukan secara Online di bawah ini:

Bank Syariah Mandiri (BSM)
Informasi lebih detail Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri (BSM) serta Pendaftaran silahkan melalui :
Bank Syariah Mandiri Recruitment - Detil Lowongan -

Lamaran paling lambat 01 Maret 2013.




Lowongan Kerja Account Officer Bank Syariah Mandiri [BSM] via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment