Saturday, January 12, 2013

Lowongan Kerja 2013 Astra International Tbk

Lowongan Kerja 2013 PT Astra International Tbk - PT Astra International Tbk sebuah perusahaan berdiri pada tahun 1957 awal mulanya adalah perusahaan begerak di bidang ekspor hasil pertanian serta perdagangan dalam negeri. PT Astra International saat ini beroperasi pada 6 lini yaitu; Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat serta Pertambangan; Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur serta Logistik. PT Astra International mempunyai kantor cabang tersebar di seluruh wilayah Indonesia berjumlah lebih dari 300 kantor cabang. PT Astra internasional merupakan induk dari perusahaan bernaung di bawah Grup Astra didukung oleh hampir 120.000 orang karyawan. Astra International juga berupaya untuk menghidupkan budaya pembelajaran kepada seluruh karyawannya dimulai dari para eksekutif.

PT Astra International Tbk memiliki posisi keuangan kuat untuk menjadi pemimpin pasar di sektor bisnis dengan memanfaatkan peluang dari pertumbuhan ekonomi Indonesia. PT Astra International Tbk saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Astra International Tbk
Tax Administrator (Tax) serta Training Administration (TA)
Persyaratan:
Pendidikan D3 Akuntansi (Tax Administrator) serta D3 semua jurusan (Training Administration)Tax Administrator Fresh graduate / berpengalaman dibidangnya kurang dari 3 tahunIPK minimal 2.8Usia maksimal 25 tahunMemiliki pribadi aktif, ulet serta inisiatif tinggiKemampuan komunikasi serta interpersonal skill baikPenempatan PT Astra International Tbk Head Office di daerah Sunter, Jakarta Utara.Apakah anda tertaik dengan Lowongan Kerja PT Astra International Tbk 2013, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk 2013
Jln Gaya Motor Raya Nomor 8, Sunter II
Jakarta Utara, 14330
Attn. Novie Fitrianti, HRD, Lt.2,
Atau surat elektronik [surel/email]: novie.fitrianti--at--ai.astra.co.id
Hanya memenuhi kualifikasi akan di proses lebih lanjut.
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini




Lowongan Kerja 2013 Astra International Tbk via kerjawa

No comments:

Post a Comment