Saturday, December 29, 2012

Lowongan Kerja Holcim Indonesia

Holcim Indonesia is paving the way for Indonesia developers. The country's third-largest cement maker and construction materials manufacturer, Holcim Indonesia has grown into a dominant construction materials supplier since it was founded in 1971. With two cement plants and a grinding facility, it has the capability to produce some 8.5 million tons of cement per year.
Cement Holcim Indonesia's bread and butter, comprising some 90% of total revenues. Through subsidiary Holcim Beton, the company also produces ready-mix concrete and aggregates. The company sells its products from a network of more than 9,000 retail outlets. Global cement giant Holcim controls some 77% of Holcim Indonesia.GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (GDP)
Kami, Holcim Indonesia, mengundang ANDA, para lulusan baru berbakat untuk membangun karir Anda bersama dengan kami melalui Graduate Development Program (GDP).
Graduate Development Program (GDP) merupakan program pendidikan khusus dirancang untuk mempersiapkan fresh graduatesuntuk menjadi tenaga kerja handal serta menjadi pemimpin masa depan Holcim melalui program pelatihan serta pengembangan intensif. Anda tidak hanya akan belajar tentang bisnis kami, tetapi juga mendapatkan pengalaman nyata dalam menerapkan keterampilan teknis, keterampilan dalam berinteraksi, serta memanfaatkan kekuatan dan potensi Anda serta mengerjakan tugas-tugasmenantang setiap harinya.
Bergabunglah dengan kami jika Anda adalah fresh graduates (lulus tahun ini dan/atau 2012) dan/atau tidak memiliki lebih dari 1 tahun pengalaman kerja memiliki :
Kemampuan bekerja bersama tim baik Peduli dan Komunikatif berinteraksi dengan orang lain Kemampuan berpikir serta analisa baik, terbuka untuk belajar serta inovatif Mampu memotivasi diri untuk berbuat lebih dan memiliki Integritas serta bertindak sebagai role-model Berikut adalah persyaratan dasar lainnya:
IPK a� 3.00 Aktif dalam kegiatan / organisasi ekstrakurikuler Untuk GDP 2013, kami membuka peluang dalam fungsi-fungsi berikut :
Manufaktur Corporate Technical Service Logistik dan Export Sales dan Marketing Untuk Sales dan Marketing setiap disiplin dipersilahkan untuk mendaftar. Untuk Manufaktur serta Corporate Technical Servicekami mencari siswa dengan latar belakang Teknik Elektro, Teknik Mesin, Pertambangan, Teknik Kimia serta Teknik Sipil. Untuk Logistik dan Ekspor kami mencari pemohon dengan latar belakang Naval Teknik, Teknik Industri serta Teknik Mesin.Anda perlu untuk menunjukkan preferensi fungsi Anda (1 dan/atau 2) dalam urutan prioritas dalam formulir aplikasi.
Kirimkan CV Anda secara online di web CDC-UI : Lowongan Holcim
Anda juga bisa memasukkan aplikasi anda, mengetahui lebih tentang Holcim serta bertemu dengan para pemimpin kami diacara:
HOLCIM CAMPUS CAREER BUILDER dan GDP SELECTION
a �Build your career together with Holcima t
UGM (Jogjakarta): 10 Januari 2013
UNDIP (Semarang): 14 Januari 2013
ITS (Surabaya): 18 Januari 2013
UNBRAW (Malang): 22 Januari 2013
UNPAR (Bandung): 26 Januari 2013
UI (Jakarta): 29 Januari 2013
Prasetya Mulia (Jakarta): 1 Februari 2013
Pelajari lebih lanjut tentang Holcim di
holcim.co.id, membangunbersama.com, geocycle.co.id
Jadilah bagian dari komunitas global memberikan kontribusi dalammewujudkankondisi kehidupan sehat bagi masa depan masyarakat!




Lowongan Kerja Holcim Indonesia via kerja-terbaru2012

No comments:

Post a Comment