Sunday, December 23, 2012

Lowongan Kerja Bank BII January 2013

Lowongan Kerja PT Bank BII (Bank Internasional Indonesia), Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SME, kami mencari putera puteri terbaik siap membangun karir, dengan mengikuti :
ODP a � SME(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
ODP merupakan program menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri memiliki potensi serta ambisi. Dengan mengikuti training serta program pengembangan intensif, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SME, ada di jaringan cabang BII khususnya di wilayah Sumatera untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.
Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik diharapkan untuk mengisi posisi ini.


ODP a � SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan)

Requirements:
a minimal lulusan S1 dari semua jurusan
a IPK minimal 2,75
a Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 serta 29 tahun untuk lulusan S2
a Berorientasi pada target kerja
a Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, serta negosiasi baik

Kirimkan lamaran Anda beserta CV, Transkrip, serta foto terakhir dengan mencantumkan kode ODP - Medan serta ODP- Palembang pada pojok kanan atas amplop.
atau subjek surat elektronik [surel/email], ke:

HC Resourcing CentreBank Internasional IndonesiaSentral Senayan 3, lantai 24Jlna Bung KarnoJakarta, 10270surat elektronik [surel/email] : recruitment--at--bankbii.comdan CC ke HMMahruzar--at--bankbii.com. Asia Afrika Nomor 8Senayan GelorExpired : 31 January 2013N NB: Test seleksi bagi kandidat memenuhi kualifikasi akan dilakukan di kota Medan serta Palembang//urgently-required.blogspot.com/feeds/posts/default




Lowongan Kerja Bank BII January 2013 via karirkoe

No comments:

Post a Comment