Sunday, November 18, 2012

Marketing Officer


Posting oleh: PT Bank Mega Syariah Tgl Posting: 2012-Nov-18
Location: Jakarta
Career Opportunity
Bank Mega Syariah tergabung dalam CT Corpora sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Coffee Bean, Carefour, dll. Saat ini sedang membuka beberapa cabang baru, mengundang talenta-talenta muda berkualitas serta menyukai tantangan untuk mengembangkan Bank Mega Syariah dengan bergabung mengisi posisi-posisi sebagai :
Marketing Financing (MFIN)
Pria dan/atau Wanita, Usia maks 35 Tahun
Pendidikan minimal D3/S1 Umum
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang penjualan produk simpanan dan pinjaman mikroatau sebagai sales/marketing di perusahaan pembiayaan/leasing.
Memiliki jaringan luas khususnya di wilayah pasar
Menguasai bahasa daerah serta mengenal komunitas setempat
Memiliki kendaraan bermotor
Marketing Funding (MFUND)
Pria dan/atau Wanita, Usia maks 35 Tahun
Pendidikan minimal D3/S1 Umum
Pengalaman minimum 1 tahun sebagai Funding Officer di perbankan
Memiliki pengetahuan produk perbankan khususnya perbankan syariah
Memiliki jaringan komunitas luas, serta berpenampilan menarik
Memiliki kemampuan komunikasi baik
Memiliki kendaraan bermotor
Wilayah Penempatan KC/KCP : Jakarta, Bekasi
Kesempatan ini adalah pilihan tepat bagi anda ingin menjadi banker professional. Bank Mega Syariah untuk kita Semua, tidak dibatasi suku, agama, serta jenis kelaminimal
Kirimkan berkas lamaran paling lambat 30 Desember 2012, melalui surat elektronik [surel/email] dengan mencantumkan Kode Posisi Penempatan di kolom subject e-mail ke : rs.jakartabsmi.co.id cc : recruitmentbsmi.co.id
Contoh : MFIN -Jakarta
Advertorial :
Ingin bekerja sebagai Professional Network Engineer di Perusahaan Multinasional dan/atau sekalian bekerja di luar negeri? Ikuti Program Profesi 1 Tahun Professional Network Engineering di NetCampus - School of Computer Networking. Anda tak perlu berkuliah lama-lama hingga 4 - 5 tahun mengejar gelar kesarjanaan, cukup mengikuti program Professional Network Engineer memiliki standart sertifikasi internasional dari vendor IT Terkemuka memastikan Anda memiliki masa depan cerah sebagai seorang Professional IT. Informasi lebih lanjut kujungi link ini : Program Profesi 1 Tahun : Professional Network Engineer.




Marketing Officer via datakarir

No comments:

Post a Comment