Friday, November 2, 2012

Lowongan Pupuk Sriwidjaja Palembang - Formasi S1 D3 D1 SLTA Tahun 2012

PT Pusri Palembang/sulteng.go.id BlogKarir.com - Lowongan berikut kami sampaikan dari PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, sebuah perusahaan industri, perdagangan, serta jasa dibidang perpupukan.

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang adalah perusahaan bergerak di bidang industri, perdagangan serta jasa di bidang perpupukan, petrokimia, agrokimia, agroindustri serta kimia lainnya, termasuk mengemban misi Pemerintah dalam menyalurkan serta menjual pupuk bersubsidi dalam mendukung ketahanan pangan nasional.Saat ini PT Pupuk Sriwidjaja Palembang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan perusahaan.
N
I. FORMASI

A. TINGKAT SARJANA (20 Orang)
S1 - TEKNIK
Kode
Teknik Kimia ST-KIM
Teknik Mesin ST-MSN
Teknik Sipil ST-SPL
Teknik Elektro ST-ELT
Teknik Industri ST-IND
S1 - NON TEKNIK
Kode
Manajemen Keuangan / Akuntansi SN-AKT
Agribisnis / Sosek Pertanian SN-AGR
Ilmu Komunikasi / Komunikasi Visual SN-KOM
B. TINGKAT DIPLOMA (D3) (45 Orang)
D3 - TEKNIK
Kode
Teknik Mesin DT-MSN
Teknik Elektro / Listrik DT-ELT
Teknik Elektronika DT-ELK
Teknik Instrumentasi DT-INS
Teknik Komputer DT-KMP
Teknik Sipil DT-SPL
Analisa Kimia DT-KIM
K3 / Keselamatan Kerja DT-KKR
D3 - NON TEKNIK
Kode
Akuntansi DN-AKT
Asuransi Kerugian DN-ASR
Administrasi DN-ADM

C. TINGKAT D1 serta SLTA (105 orang)
D1
Kode
Komputer SL-KMP
Desain Grafis SL-DSG
SLTA
Kode
IPA dan/atau STM SL-OPR
SMK Mesin / Otomotif SL-MSN
SMK Listrik / Elektronika / Instrumentasi SL-ELT
SMK Sipil SL-SPL
SMK Keahlian dan Pengalaman CNC SL-CNC
SMK Kahlian dan Pengalaman Operator Crane SL-CRN
SMK Kahlian dan Pengalaman Rigger 2 SL-RIG

II. PERSYARATAN
A. PERSYARATAN UMUM UNTUK SELURUH TINGKAT PENDIDIKAN
Warga Negara Indonesia. Batas usia dihitung per 1 Mei 2012. Sehat jasmani serta rohani. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan. Jurusan / Program Studi dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan disyaratkan. Hanya diperkenankan mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian. Persyaratan Khusus Tingkat Sarjana:
Pendidikan S1. IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B dan C). Usia maksimal 28 tahun. Tidak buta warna (total dan/atau parsial) untuk S1 Teknik. Jenis kelaminimal Pria (kecuali:S1 Teknik Industri). Persyaratan Khusus Tingkat D3:
Pendidikan D3. IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B dan C). Usia maksimal 25 tahun. Tidak buta warna (total dan/atau parsial) untuk D3 Teknik. Jenis kelaminimal Pria (kecuali: D3 Administrasi). Persyaratan Khusus Tingkat D1:
Pendidikan D1. IPK minimal 3,00 Usia maksimal 21 tahun. Tidak buta warna (total dan/atau parsial). Jenis kelamin: Pria (kecuali : D1 Komputer). Belum Menikah. Diutamakan tidak sedang kuliah. Persyaratan Khusus Tingkat SLTA:
Jenis Kelaminimal Pria. Pendidikan SLTA jurusan SMU/MAN IPA serta dan/atau STM untuk SL-OPR. Pendidikan SMK (Teknik Mesin / Teknik Listrik / Sipil / Keahlian), sesuai dengan bidang SMK dilamar. Sekolah dimaksud hanya berasal dari SLTA di provinsi Sumatera Selatan. Nilai kelulusan rata-rata 6,50. Usia antara 18 - 20 tahun untuk SLTA/STM/SMK, usia maksimal 35 tahun untuk SMK Pengalaman. Belum Menikah untuk SL-OPR, SL-MSN, SL-ELT, SL-SPL. Memiliki pengalaman di keahliannya masing-masing minimal 1 tahun serta diutamakan memiliki sertifikat keahlian (SMK Pengalaman). Diutamakan tidak sedang kuliah. Tidak buta warna (total dan/atau parsial). Tidak berkacamata / contact lens. Tinggi badan minimal 160 cm. Bagi Anda tertarik untuk bergabung, silahkan melakukan registrasi online paling lambat tanggal 06 November 2012. Informasi lengkap bisa Anda lihat melalui link resmi dibawah ini. Aplikasi masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku.




Lowongan Pupuk Sriwidjaja Palembang - Formasi S1 D3 D1 SLTA Tahun 2012 via blogkarir

No comments:

Post a Comment