Sunday, November 4, 2012

Lowongan Pertamina Patra Niaga Posisi Staff Development Di Jakarta

Lowongan Pertamina Patra Niaga Posisi Staff Development Di Jakarta Lowongan Pertamina Patra Niaga November 2012 untuk Posisi Staff Development Di Jakarta. PT. Pertamina Patra Niaga adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero) menyajikan aktivitas perdagangan serta penanganan bahan bakar, manajemen perkapalan serta kegiatan bisnis relevan lainnya.

Seiring dengan berbagai strategi baru efisien serta didukung oleh pendekatan organisasi rasional demi memperkuat posisi serta tingkat keunggulan persaingan perusahaan, Pertamina Patra Niaga membutuhkan SDM profesional diwujudnyatakan dalam Pertamina Patra Niaga Career, melalui penempatan posisi kerja sebagai berikut :

Staff Development - Jakarta
Kualifikasi :

Pria dan/atau Wanita, berusia antara 24 hingga 28 tahun
Diutamakan berlatar belakang pendidikan Teknik
Wajib lancar berbahasa Inggris serta menggunakan program MS. Office
Berpengalaman kerja minimal 2 tahun pada bidang relevan
Bisa bekerja dalam tekanan, berorientasi pada target serta bisa bekerja sama dalam tim
Bersedia serta senang dalam melakukan perjalanan dinas

LoKer PT. Pertamina Patra Niaga ini akan berakhir masa tayangnya pada tanggal 2 Desember 2012. Silakan alamatkan lamaran kerja lengkap Anda serta silakan cantumkan kode posisi pada subyek surat elektronik [surel/email], lalu kirimkan ke : recruitment.hrd--at--patraniaga.com.

SUMBER : Lowongan Pertamina Patra Niaga November 2012 untuk Posisi Staff Development Di Jakarta | Lowongan Kerja Terbaru November 2012 | Lowongan CPNS BUMN Terbaru




Lowongan Pertamina Patra Niaga Posisi Staff Development Di Jakarta via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment