PENGUMUMAN PENERIMAAN PEGAWAI KANTOR PERWAKILAN DAERAH BPPPTI KEMKOMINFO TAHUN 2012
BADAN LAYANAN UMUMN BPPPTI (BALAI PENYEDIA serta PENGELOLA PEMBIAYAAN TELEKOMUNIKASI serta INFORMATIKA) membuka kesempatan bagi seluruh Warga Negara Indonesia untuk menjadi pegawai pada Kantor Perwakilan Daerah akan ditempatkan diN seluruh Indonesia.
A. Persyaratan Umum
Warga Negara IndonesiaDomisili sesuai wilayah kerja kantor perwakilan daerahN No - Wilayah - Domisili Calon - Alamat surat elektronik [surel/email] LamaranMedan (Sumatera Utara, Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.medan--at--gmail.comPalembang (Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.palembang--at--gmail.comBalikpapan (Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.balikpapan--at--gmail.comSurabaya (DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.surabaya--at--gmail.comDenpasar (Bali, Nusa Tenggara Barat, NusaTenggara Timur, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.denpasar--at--gmail.comMakassar (Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, serta sekitarny) - bpppti.kominfo.makassar--at--gmail.comAmbon (Maluku, Maluku Utara, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.ambon--at--gmail.comN Jayapura (Papua, Papua Barat, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.jayapura--at--gmail.comBerkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian (masih berlaku)Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU Daerah dan/atau Puskesmas setempat (6 bulan terakhir)
B. PersyaratanKhususArea Manager (AM)Pria dan/atau Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 36 tahun,N pendidikan S1 (S2 diutamakan) Manajemen/Keuangan/ Pemasaran/Teknik Informatika/Teknik Industri, IPK minimal 2,75N Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)Diutamakan berpengalaman di bidangnyaN Menguasai Ms. OfficeKemampuan Komunikasi baikMampu membuat rencana kerja dan melaksanakan program pengawasanN Asisten Manager Program dan Anggaran (AMPA)Pria dan/atau Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal pendidikan S1 Manajemen/Akutansi/Keuangan/Administrasi Niaga/Manajemen Informatika, IPK minimal 2,6N Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)Diutamakan berpengalaman di bidangnyaDiharapkan bisa memahami serta menguasai SIMAK BMN serta akuntansi pemerintahan. Asisten Manager Monitoring dan Evaluasi (AMME)Pria dan/atau Wanita, pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi/Keuangan/Administrasi Niaga/Manajemen Informatika, IPK minimal 2,6.Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)Diutamakan berpengalaman di bidangnya.Memiliki kemampuan mengevaluasi, menilai, serta memonitor perkembangan sesuai bidang tugas.Asisten Manager Administrasi dan Umum (AMAU)Pria dan/atau Wanita, pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi/Administrasi Niaga/Manajemen Informatika, IPK minimal 2,6N Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)Diutamakan berpengalaman di bidangnya.Kecakapan teknis di bidang administrasi perkantoran, pengelolaan arsip, barang, serta layanan bersifat umum.Staff Pelaksana (SP)Pria dan/atau Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 30 tahun, minimal pendidikan D3/S1 Akuntansi/Administrasi Niaga/Manajemen/Manajemen Informatika/Ekonomi/Manajemen Keuangan, IPK 2,6N Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)FreshGraduate (diutamakan berpengalaman di bidangnya)Menguasai komputer (minimal MS Word serta MS Excel), kreatif serta komunikatif. Surat Lamaran ditujukan kepada KepalaBPPPTI dengan mencantumkan Kode Jabatan pada sudut kanan atas. Surat lamaran tersebut paling lambat disurat elektronik [surel/email] pada tanggal 4 November 2012 Pukul 24.00 WIB ke alamat surat elektronik [surel/email] pada tabel diatas berdasarkan wilayah domisili masing-masing,dengan melampirkan : Scan Ijazah TerakhirScan Transkrip nilaiScan Pas Foto berwarna 4x6 terbaruN Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)N Scan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU setempatDaftar Riwayat Hidup (CurriculumVitae)Scan Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Jika Ada)Scan Surat Keterangan Organisasi dan/atau Sertifikat Pelatihan Relevan (Jika Ada)Scan Kartu Tanda Penduduk File dikirim dalam bentuk zip dan/atau rar, dengan maksimal ukuran 5 MB.
Test tertulis akan diselenggarakan secara serentak pada pertengahan November 2012.
Pengumuman ini bisa diakses melalui website btip.postel.go.id
LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui surat elektronik [surel/email] Anda.
Click Subscribe Now!
Lowongan Kerja Pegawai BPPPTI Kemenkominfo 2012 via kerja-ngo
No comments:
Post a Comment