Saturday, November 10, 2012

Lowongan Kerja Ngo - Ecotourism Development Officer Flores

Lowongan - Burung IndonesiaN
Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burungN N dan habitatnya di Indonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan lestari.
Pada saat ini Burung Indonesia membutuhkan tenaga profesional muda kreatif, dinamis serta enerjik bergabung dalam melaksanakan program konservasi di lokasi kerja Mbeliling, Flores, Nusa N Tenggara Timur, sebagai:
Ecotourism Development Officer
Gambaran umum pekerjaanMelakukan pengkajian serta pengembangan ekowisata berbasis masyarakat di bentang alam Mbeliling, baik pada tingkat komunitas maupun pada tingkat kebijakan termasuk di dalamnya adalah aspek pemasaran serta penguatan jaringan. N Kualifikasi Latar belakang pendidikan minimum S1 jurusan pariwisata, bisnis atau terkait;N Berpengalaman kerja dalam bidangnya minimum 5 tahun;N Memiliki pengalaman kerja dengan kelompok pengusaha, masyarakat, dan birokrasi pemerintah dalam pengembangan ekowisata;N Memahami bisnis ekowisata dan kebijakan keuangan Indonesia;N Memiliki pengalaman dalam promosi serta pemasaran ekowisata;N Lebih diutamakan menguasai bahasa Inggris lisan serta tulisan;N Mampu mengelola serta bekerjasama dalam tim dengan supervisi terbatas;N Kreatif, inovatif, serta mandiri;Bersedia melakukan perjalanan ke daerah, terutama di wilayah Indonesia Timur.Surat lamaran serta CV dikirim ke alamat surat elektronik [surel/email]: recruit--at--burung.org atau alamat surat: PO. Box.310/BOO, Bogor 16003, INDONESIA dan harus sudah diterima sebelum tanggal 14 November 2012. Hanya pelamar memenuhi syarat akan dipanggil untuk wawancara.
LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui surat elektronik [surel/email] Anda.

Click Subscribe Now!




Lowongan Kerja Ngo - Ecotourism Development Officer Flores via kerja-ngo

No comments:

Post a Comment