Saturday, November 3, 2012

Lowongan Kerja BPPPTI Kemenkominfo

PENGUMUMAN PENERIMAAN PEGAWAI KANTOR PERWAKILAN DAERAH BPPPTI
KEMKOMINFO TAHUN 2012BADAN LAYANAN UMUMN BPPPTI (BALAI PENYEDIA serta PENGELOLA PEMBIAYAAN TELEKOMUNIKASI serta INFORMATIKA) membuka kesempatan bagi seluruh Warga Negara Indonesia untuk menjadi pegawai pada Kantor Perwakilan Daerah akan ditempatkan diN seluruh Indonesia.

A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia
2. Domisili sesuai wilayah kerja kantor perwakilan daerah
No - Wilayah - Domisili Calon - Alamat surat elektronik [surel/email] Lamaran

1 Medan (Sumatera Utara, Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.medan--at--gmail.com
2 Palembang (Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, serta sekitarnya)- bpppti.kominfo.palembang--at--gmail.com
3 Balikpapan (Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.balikpapan--at--gmail.com
4 Surabaya (DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, serta sekitarnya)- bpppti.kominfo.surabaya--at--gmail.com
5 Denpasar (Bali, Nusa Tenggara Barat, NusaTenggara Timur, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.denpasar--at--gmail.com
6 Makassar (Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, serta sekitarny) - bpppti.kominfo.makassar--at--gmail.com
7 Ambon (Maluku, Maluku Utara, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.ambon--at--gmail.com
8 Jayapura (Papua, Papua Barat, serta sekitarnya) - bpppti.kominfo.jayapura--at--gmail.com
3. Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian (masih berlaku)
4. Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU Daerah
atau Puskesmas setempat (6 bulan terakhir)B. PersyaratanKhusus
1. Area Manager (AM)
- Pria dan/atau Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 36 tahun,N pendidikan S1
(S2 diutamakan) Manajemen/Keuangan/ Pemasaran/Teknik Informatika/Teknik Industri,
IPK minimal 2,75
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya
- Menguasai Ms. Office
- Kemampuan Komunikasi baik
- Mampu membuat rencana kerja dan melaksanakan program pengawasan
2. Asisten Manager Program dan Anggaran (AMPA)
- Pria dan/atau Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal
pendidikan S1 Manajemen/Akutansi/Keuangan/Administrasi Niaga/Manajemen
Informatika, IPK minimal 2,6
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya
- Diharapkan bisa memahami serta menguasai SIMAK BMN serta akuntansi pemerintahan.
3. Asisten Manager Monitoring dan Evaluasi (AMME)
- Pria dan/atau Wanita, pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal
pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi/Keuangan/Administrasi Niaga/Manajemen
Informatika, IPK minimal 2,6.
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya.
- Memiliki kemampuan mengevaluasi, menilai, serta memonitor perkembangan sesuai
bidang tugas.
4. Asisten Manager Administrasi dan Umum (AMAU)
- Pria dan/atau Wanita, pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal
pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi/Administrasi Niaga/Manajemen Informatika, IPK
minimal 2,6
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya.
- Kecakapan teknis di bidang administrasi perkantoran, pengelolaan arsip, barang, dan
layanan bersifat umum.
5. Staff Pelaksana (SP)
- Pria dan/atau Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 30 tahun, minimal
pendidikan D3/S1 Akuntansi/Administrasi Niaga/Manajemen/Manajemen
Informatika/Ekonomi/Manajemen Keuangan, IPK 2,6
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- FreshGraduate (diutamakan berpengalaman di bidangnya)
- Menguasai komputer (minimal MS Word serta MS Excel), kreatif serta komunikatif.
Surat Lamaran ditujukan kepada KepalaBPPPTI dengan mencantumkan Kode Jabatan pada
sudut kanan atas. Surat lamaran tersebut paling lambat disurat elektronik [surel/email] pada tanggal 4 November
2012 Pukul 24.00 WIB ke alamat surat elektronik [surel/email] pada tabel diatas berdasarkan wilayah domisili
masing-masing,dengan melampirkan :
1. Scan Ijazah Terakhir
2. Scan Transkrip nilai
3. Scan Pas Foto berwarna 4x6 terbaru
4. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
5. Scan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU setempat
6. Daftar Riwayat Hidup (CurriculumVitae)
7. Scan Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Jika Ada)
8. Scan Surat Keterangan Organisasi dan/atau Sertifikat Pelatihan Relevan (Jika Ada)
9. Scan Kartu Tanda Penduduk
File dikirim dalam bentuk zip dan/atau rar, dengan maksimal ukuran 5 MB.
Test tertulis akan diselenggarakan secara serentak pada pertengahan November 2012.
Pengumuman ini bisa diakses melalui website btip.postel.go.id --- Update :
Lowongan Kerja by Indonesia Jobs | Indonesia Job Vacancy




Lowongan Kerja BPPPTI Kemenkominfo via bilaboong

No comments:

Post a Comment