Friday, October 12, 2012

Lowongan Kerja Terbaru Primarindo Asia Infrastructure Oktober 2012

PT. PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE Tbk, perusahaan bergerak di bidang Industri serta Retail Sepatu di Jakarta membutuhkan tenaga kerja kontrak sebagai berikut :


DESAINER (DEPARTEMEN DEVELOPMENTN ( KODE : DSG)
LOKASI JAKARTA

GAMBARAN PEKERJAANN :

a Membuat desain pengembangan sepatu berdasarkan prediksi style sedang berkembang saat ini.
a Mencari serta mengembangkan desain sepatu, variasi bahan, aksesoris serta warna untuk perencanaan desain sepatu sample hingga siap produksi.
a Membuat desain apparel serta produk penunjang lainnya berhubungan dengan rencana kerja perusahaan.

SYARAT-SYARAT KUALIFIKASI:

a Pendidikan diutamakan sarjana lulusan Seni Rupa, Desain serta Komputer Grafis. Bagi lulusan jurusan lain menguasai aplikasi desain serta memiliki semangat dalam pembuatan desain serta dunia marketing bisa juga untuk mengirimkan lamaran.
a Fresh Graduate berminat dalam dunia desain retail terutama persepatuan dipersilahkan untuk mengirimkan aplikasi lamarannya.
a Memiliki minat untuk berkreasi dalam dunia fashion terutama dalam pengembangan desain sepatu serta mengikuti trend fashion serta persepatuan masa kini.
a Harus menguasai Corel Draw serta software desain lainnya seperti Photo Shop, Photo Paint, Adobe Illustration, dll.
a Bersedia ditugaskan ke luar kota serta siap bekerja dengan target.
a Pekerja Keras, memiliki inisiatif, teliti, cepat beradaptasi serta mampu bekerja sama dengan rekan kerja lainnya.

Jika Anda berminat untuk menjawab kesempatan ini, harap kirimkan surat aplikasi serta resume anda dalam 1 (satu) file attachment dengan judul nama anda serta kode pekerjaan

Pada surat aplikasi tuliskan nomor telepon bisa dihubungi dengan jelas agar bisa segera Kami hubungi. Lampiran-lampiran pelengkap seperti ijazah dan/atau sertifikat lainnya tidak perlu dilampirkan ke dalam surat elektronik anda kirimkan. Lampiran pelengkap akan diminta untuk dibawa jika kandidat berhasil melewati seleksi tahap pertama yaitu seleksi administrasi.
Semua berkas lamaran dijaga kerahasiaannya serta hanya akan digunakan untuk kepentingan rekrutmen perusahaan. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi oleh pihak perusahaan. Keputusan perusahaan adalah mutlak serta tidak bisa diganggu gugat.



N ke : vacancy2--at--primarindo.com
(maksimal 1MB)
Expired:N 27 Oktober 2012
Kualifikasi ini adalah persyaratan minimal harus dimiliki oleh Anda. Harap tidak mengirimkan berkas lamaran jika Anda tidak memiliki persyaratan seperti disebut di atas.//urgently-required.blogspot.com/feeds/posts/default




Lowongan Kerja Terbaru Primarindo Asia Infrastructure Oktober 2012 via karirkoe

No comments:

Post a Comment