Saturday, October 6, 2012

Lowongan Kerja Tenant Relation Lippo Malls Indonesia

Lowongan Kerja PT Lippo Malls Indonesia sebagai respon dari banyaknya permintaan pasar, Lippo Karawaci memulai mengembangkan mal-mal strata dari tahun 2002 sampai tahun 2006, mengakui bahwa pengusaha-pengusaha di Indonesia mulai menjauh dari pasar-pasar tradisional. Lalu, berdasarkan pengamatan, perusahaan membuat perubahan pada community malls serta merubahnya menjadi model Mal dimana menyediakan gedung dan/atau bangunan, menyewakan, serta kemudian mendapatkan keuntungan dari pengelolaan aset.

PT Lippo Malls Indonesia terdiri dari strata serta lease malls berlokasi strategis di kota-kota besar di Indonesia. Merupakan retail malls menyediakan one stop shopping, hiburan, tempat makan serta tempat untuk menghabiskan waktu luang, dilengkapi dengan tenant-tenant besar seperti domestic retail Matahari Departement Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore serta Cinema XXI.

PT Lippo Malls Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai pemilik Mal terbesar dan/atau operator di Indonesia oleh pembangunan serta pengaturan Mal diseluruh negeri.

Sebuah perusahaan bergerak dibidang pengelola pusat perbelanjaan terbesar dengan lokasi strategis di Bekasi membutuhkan banyak tenaga professional untuk posisi lowongan kerja sebagai berikut :

TENANT RELATION OFFICER

Requirements:
* Pria dan/atau Wanita, usia maksimal 30 tahun
* Pendidikan minimal S1Komunikasi
* Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang sama
* Mampu berbahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis
* Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dan Powerpoint)

Bagi anda memenuhi persyaratan lowongan kerja di atas, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV kirim ke :

Management Office Mall Lippo Cikarang
Jalan M.H. Thamrin Lippo Cikarang a � Bekasi
Up. Divisi HRD

Atau E-mail ke
hrd--at--mallippocikarang.com

Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview.




Lowongan Kerja Tenant Relation Lippo Malls Indonesia via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment