Monday, September 24, 2012

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri - PT Bank Mandiri Persero Tbk merupakan perusahaan perbankan memiliki kegiatan usaha utamanya meliputi corporate banking, commercial banking serta serta consumer banking. Bank Mandiri merupakan penggabungan dari empat bank pemerintah sebagai bagian dari rencana restrukturisasi serta rekapitalisasi sektor perbankan, kini PT Bank Mandiri merupakan dengan sisi aktiva, kredit diberikan serta simpanan terbesar. Dengan semakin ketatnya persaingan di bidang usaha perbankan, salahsatu sekian banyak keberhasilan Bank Mandiri paling signifikan adalah keberhasilan dalam menyelesaikan implementasi sistem teknologi baru. PT Bank Mandiri memberi pelayanan kamsimal terhadap para nasabah, salahsatunya dengan memberikan Service Excellent berupa suatu program melibatkan pengamatan pada sarana penunjang, seperti kondisi gedung, penyediaan berbagai fasilitas serta kondisinya, seperti toilet serta ATM.

Bank Mandiri Tbk juga melakukan pengembangan investasi bisnisnya di wilayah Asia, seperti Singapura serta China. Disamping itu, Bank Mandiri bersama kedua anak perusahaan itu adalah Mandiri Sekuritas serta Mandiri Manajemen Investasi tahun ini akan menyiapkan dana dana sebesar USD2 juta-USD4 juta untuk membuka anak usaha baru di Singapura serta Malaysia. PT Bank Mandiri Persero Tbk saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Bank khusus Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Mandiri (Persero) Tbk
Credit Card Marketing (Kode: TF)

Persyaratan:
Pria dan/atau Wanita;Pendidikan Minimal SMASiap bekerja sama dalam team;Mampu berkomunikasi dengan baikBerpenampilan menarik serta simpatikBerorientasi pada target penjualanMengerti tentang kartu kredit lebih diutamakanPenempatan KC Bank Mandiri wilayah LampungFasilitas diberikan Bank Mandiri:
Insentif sebesar-besarnya sesuai dengan jumlah penjualan andaBonusTraining rutinAnda merasa tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Bank Mandiri ini, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijasah telah dilegalisir melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Lampung Lantai 2
Regional Card Center (RCC)
JI Laksamana Malahayati Nomor 3
Bandar Lampung a � 35221
Up. Adil Arianto
Info detail Lihat disini




Lowongan Kerja Bank Mandiri via kerjawa

No comments:

Post a Comment