Monday, September 3, 2012

Lowongan Kerja Bank Artos Indonesia

Lowongan Kerja Bank Artos Indonesia - Bank Artos adalah salahsatu perusahaan perbankan di Indonesia keberadaannya patut di perhitungkan. Bank Artos Indonesia telah memperoleh sertifikat ISO 9001: 2000 dari badan sertifikasi SGS Indonesia diakreditasi oleh UKAS, London. Bank Artos Indonesia sesuai dengan komitmen Pemegang Saham, berusaha tetap a �exista t menjadi Bank Fokus tidak terkena ketentuan pembatasan usaha oleh Bank Indonesia. Target pasar Bank Artos Indonesia adalah pasar retail dengan sekmentasi Usaha Mikro Kecil serta Menengah (UMKM).Selain itu, keikutsertaan Bank Artos Indonesia sebagai anggota jaringan ATM Bersama telah memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui 13,000 jaringan ATM Bersama.

Bank Artos Indonesia berpedoman pada Prinsip Kehatihatian dalam mengelola penyediaan dana kepada nasabah, khususnya pada Pihak terkait serta Debitur Besar, pelaksanaannya disesuaikan dengan ketentuan berlaku. Bank Artos Indonesia saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Artos Indonesia
Staff Taksasi serta SKPKB (Kode : TAK)
Persyaratan:
Pria usia maksimum 25 tahunIPK minimal 3,00Menguasai Bahasa Inggris minimum pasifbisa mengoperasikan komputer (MS office)Jujur, Mandiri, Memiliki integritas serta loyalitas tinggiMampu bekerjasama dalam timPendidikan minimum S1 Teknik diutamakan jurusan Teknik SipilPengalaman tidak di utamakan / Fresh GraduateMemiliki kemampuan analisis baikMemiliki Interpersonal skill baik serta energik serta menyukai tantanganStaff Front Office a � Teller (Kode : TLR)
Persyaratan:
Wanita usia maksimum 25 tahunIPK minimal 3,00Menguasai Bahasa Inggris minimum pasifbisa mengoperasikan komputer (MS office)Jujur, Mandiri, Memiliki integritas serta loyalitas tinggiMampu bekerjasama dalam timPendidikan minimum S1 (Degree)Pengalaman tidak di utamakan / Fresh GraduateBerpenampilan menarikJika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank Artos Indonesia diatas, segera kirimkan lamaran, cv serta 1 lembar foto terbaru ke alamat:

HRD DEPARTMENT
BANK ARTOS INDONESIA
Jalan Suryopranoto Nomor 59 Jakarta Pusat 10160




Lowongan Kerja Bank Artos Indonesia via kerjawa

No comments:

Post a Comment