Monday, September 10, 2012

General Motors Buka 10 Ribu Lowongan Kerja IT

General Motors mengumumkan bakal membuka lowongan kerja baru sekitar 10.000an khusus untuk bidang informasi teknologi (IT) dalam kurun tiga sampai lima tahun ke depan, guna menghadapi persaingan global. Untuk tahap awal, General Motors sudah merekrut 500 pekerja di pusat IT di Austin, Texas, mulai pekan ini.

Texas dipilih sebagai lokasi perdana karena berdasarkan penelitiannya, punya populasi orang dengan keahlian komputer tertinggi di seluruh negeri. Selain itu, beberapa perusahaan IT ternama seperti Freescale Semiconductor serta Dell juga berlokasi di Austin.

Randy Mott, General Motors Chief Information Officer mengatakan, perusahaan masih menghitung berapa orang dibutuhkan untuk membangun rekayasa IT wahid. Kami terus menciptakan desain baru serta membuat teknologi IT lebih murah sekaligus terus meningkatkan kecepatan hadirnya produk baru serta layanan servis terbaik bagi konsumen, beber Mott.

General Motors berencana membangun empat Fasilitas Inovasi di seluruh AS serta membutuhkan tenaga kerja tidak sedikit. Randy Mott merupakan tokoh baru di General Motors dipinang CEO serta Akerson pada Februari 2012. Ia diminta untuk meningkatkan infrastruktur dalam bidang IT, termasuk komputerisasi serta sistem penghitungan perusahaan. Saat ini, divisi IT hanya punya komposisi 10 persen dari total karyawan General Motors di dunia, serta rencananya mau digenjot 90 persen lebih banyak.

Source : otomotif.kompas.com




General Motors Buka 10 Ribu Lowongan Kerja IT via mitra-kerja

No comments:

Post a Comment