Monday, August 20, 2012

Penerimaan CPNS 2012 Universitas Tadulako

Penerimaan CPNS 2012 Universitas Tadulako
P E N G U M U M A N Nomor : 4417/UN28/KP/2012
PENGUMUMAN KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PENDIDIKAN serta KEBUDAYAAN UNIVERSITAS TADULAKO TAHUN 2012
Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Dosen serta Dokter di lingkungan Kemdikbud Universitas Tadulako dengan persyaratan serta ketentuan sebagai berikut :

I. INFORMASI UMUM
Waktu pengumuman di lingkungan Kementerian tanggal 14 Agustus 2012. Waktu pengumuman serta penerimaan pendaftaran tingkat unit kerja tanggal 15 s.d 27 Agustus 2012. Pendaftaran menggunakan sistem pendaftaran Online. Pendaftaran CPNS Online dilaksanakan di lingkungan Perguruan Tinggi Negeri, lebih lengkap bisa dilihat pada fitur PO BOX ada pada website https://cpns.kemdikbud.go.id. Tahapan proses seleksi a. Seleksi administrasi saat pendaftaran.
b. Seleksi Tes Kompetensi Dasar, dilaksanakan serentak secara nasional pada tanggal 8 September 2012 dan/atau waktu lain ditetapkan Kementerian PAN serta RB.
c.Seleksi Tes Kompetensi Bidang, dilaksanakan oleh masing-masing unit kerja. Tempat pelaksanaan seleksi di lokasi unit kerja dituju pelamar. Setiap pelamar hanya diperkenankan melamar pada 1 (satu) unit kerja serta untuk 1 (satu) kualifikasi pendidikan. Fitur kebutuhan per unit kerja bisa dilihat pada website https://cpns.kemdikbud.go.id. Pengiriman lebih dari satu lamaran tidak akan terproses oleh sistem online. Seleksi akan dilaksanakan secara serentak untuk seluruh instansi pada tanggal sama, maka setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada satu instansi diminati. Penerimaan CPNS 2012 Universitas Tadulako
Bahan pembelajaran terbaik Test CPNS 2012




Penerimaan CPNS 2012 Universitas Tadulako via lowongan-kerjaku

No comments:

Post a Comment