Friday, August 17, 2012

Lowongan Kerja Sinarmas Sekuritas

Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas - Sinarmas Sekuritas merupakan sebuah perusahaan bergerak pada penjualan valuta asing, pasar modal serta pelayanan produk jasa lain. PT Sinarmas Sekuritas merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Group bersama Bank Sinarmas, Asuransi Jiwa Sinarmas, Sinarmas Multifinance serta PT Smart. PT Sinarmas Sekuritas siap memfasilitasi dua perusahaan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan total IPO mencapai Rp 500 miliar.

PT Sinarmas Sekuritas telah menjadi salah satu dari 20 pedagang perantara efek teraktif serta salah satu dari 30 pedagang perantara efek dengan nilai transaksi tertinggi. PT Sinarmas Sekuritas saat ini membuka Lowongan Kerja guna mencari karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Sinarmas Sekuritas
Management Trainee
Persyaratan:
Minimum pendidikan D3/S1.Fresh graduates/Entry level applicants.Berpenampilan menarik.Memiliki relasi luasbisa berkomunikasi dengan baik.bisa mengoperasikan komputer (Microsoft Office).Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah IndonesiaBroker Dealer
Persyaratan:
Minimum pendidikan D3/S1.Berpengalaman di bidang Perbankan, Pasar Modal, Asuransi serta MLM lebih di utamakanMemiliki jaringan luasBerpenampilan menarikbisa berkomunikasi dengan baik.bisa mengoperasikan computer (Microsoft Office)Marketing
Persyaratan:
Minimum pendidikan D3/S1.Berpengalaman di bidang Perbankan, Pasar Modal serta Asuransi lebih di utamakanMemiliki jaringan luasBerpenampilan menarikbisa berkomunikasi dengan baik.bisa mengoperasikan computer (Microsoft Office)Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja 2012 PT Sinarmas Sekuritas, segera kirimkan lamaran kerja lengkap kealamat:

PT Sinarmas Sekuritas
Gedung Bank Sinarmas Lt. 3 Jalan Amir Machmud Nomor 491 Bandung
surat elektronik [surel/email]: riza.juliandri--at--sinarmassekuritas.co.id
Detail info bisa anda Lihat disini




Lowongan Kerja Sinarmas Sekuritas via kerjawa

No comments:

Post a Comment