Friday, August 17, 2012

Lowongan Kerja Sales Industri Acuatico Group

Acuatico Group adalah holding company untuk PT. Aetra Air Tangerang yaitu perusahaan air di daerah tangerang menyediakan air minum untuk masyarakat di kabupaten Tangerang. Untuk mewujudkan visi serta misi perusahaan bersama-sama dengan team kami, kami mengundang kandidat-kandidat professional, berbakat serta menyukai tantangan untuk mengisi posisi di bawah ini :

Sales Industri
Tangerang (Banten)

Responsibilities:

Tanggung Jawab :

Menerima data prospek penjualan sambungan baru dari Marketing WorkPlanner dengan persetujuan Sales Marketing Supervisor.
Menjalankan target perseorangan untuk pencapaian penjualan sambungan baru (domestik serta Industri) berdasarkan target penjualan ditentukan Sales Marketing Supervisor.
Menentukan strategi penjualan personal untuk mencapai target penjualan sambungan baru serta memasarkan sambungan baru berdasarkan strategi telah disepakati bersama
Bertanggung jawa atas penagihan pembayaran sambungan baru dari pelanggan sesuai dengan SOP serta kebijakan PT. AAT.
Menganalisa serta memberikan input atas kebutuhan peralatan serta suppport dibutuhkan untuk mencapai target penjualan sambungan baru (event, sosialisasi, perangkat promosi, dll).
Membuat laporan mingguan serta bulanan terkait dengan pencapaian penjualan sambungan baru dalam sistem CRM.

Requirements:
Kualifikasi :

minimal lulusan SMA/SMEA/SMK. Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di penjualan dan pemasaran Mempunyai pengalaman dalam analisa data laporan.
bisa mengoperasikan komputer MS. Office. bisa berkomunikasi secara baik.
bisa berbahasa Inggris pasif.
Bersedia ditempatkan di daerah Tangerang.

Silahkan kirimkan CV anda paling lambat 30 September 2012 ke alamat e mail :
recruitment--at--aat.co.id




Lowongan Kerja Sales Industri Acuatico Group via karir

No comments:

Post a Comment