Sunday, August 12, 2012

Inilah Pemimpin Yang Dibutuhkan Perusahaan


PEMIMPIN tangkas serta kreatif bukanlah karyawan rata-rata pada umumnya. Mereka istilahnya sering mencari 'rasa sakit' untuk belajar, termotivasi memperluas pengetahuan serta aktif bermigrasi ke arah tantangan.

Selain itu mereka berkembang untuk memecahkan masalah sulit dalam organisasi karena percaya adanya keuntungan untuk dirinya serta perusahaan.

Sayangnya idealnya pemimpin seperti itu jarang terjadi pada sebuah organisasi dan/atau perusahaan. Di beberapa industri sering fokus pada kinerja lebih tinggi. Padahal para pemimpin tangkas bisa dikembangkan secara internal. Dengan mengidentifikasi serta mengembangkan bakat berpotensi tinggi, bisa meningkatkan respon terhadap perusahaan untuk memberikan prioritas strategis

Padahal, seorang pemimpin organisasi dan/atau perusahaan saat ini akan menghadapi tingkat percepatan kompleksitas serta ambiguitas akibat tumbuhnya terus pasar global serta revolusi digital. Lingkungan pekerjaan pun membutuhkan inovasi konstan.

Perusahaan memerlukan pemimpin dengan cepat mampu merasakan serta merespon perubahan lingkungan bisnis. Pemimpin fokus, cepat, fleksibel serta terpenting tangkas.

Yang dimaksud dengan tangkas serta kreatif dalam memimpin adalah harus mahir bergerak, berubah serta mengembangkan organisasi. Kecenderungan mampu bertindak serta cepat mengambil keputusan melibatkan kepentingan beragam.


mediaindonesia.com
//mediaindonesia.com/mediap...kan_Perusahaan


Quote: Pemimpin baik adalah bisa menguasai apa dipimpimnya :melet:




Inilah Pemimpin Yang Dibutuhkan Perusahaan via karir

No comments:

Post a Comment